Samsung A35 dan Samsung A55: Kini Hadir Tangguh Berkat Proteksi Corning Gorilla Glass dan IP67

Samsung A35 dan Samsung A55: Kini Hadir Tangguh Berkat Proteksi Corning Gorilla Glass dan IP67

Samsung A35 dan Samsung A55 yang sudah hadir dengan proteksi tangguh Corning Gorilla Glass Victus+ dan IP67. -Samsung.com -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Dua smartphone terbaru rilisan Samsung yakni, Samsung A35 dan Samsung A55 memiliki proteksi yang tangguh dan menyeluruh berkat adanya Corning Gorilla Glass dan IP67.

Siapa sih yang ngga suka jika punya hp tangguh, tangguh terhadap benturan eksternal agar kejadian yang tak diinginkan seperti layar LCD retak, bisa dihindari dengan adanya suatu proteksi.

Dan juga siapa sih yang ingin hp nya selain tangguh terhadap benturan, tangguh juga terhadap air dan debu, yang pastinya jika ada hp seperti ini, maka semisal kamu adalah salah satu user nya. Tak perlu khawatir lagi karenanya. 

Maka untuk menjawab hal tersebut, jawabannya adalah Samsung A35 dan Samsung A55, sebagai hp terbaru dari Samsung dengan proteksi tangguh yang menyeluruh, bahkan tahan debu dan air juga! Jadi, simak selengkapnya pada artikel berikut ini mengenai spesifikasi dari proteksi yang tersemat di dalamnya kedua hp ini yakni Samsung A35 dan Samsung A55

BACA JUGA:Capture Momen dan Konten Bukbermu dengan Samsung Galaxy A35: dengan Awesome Nightography

Sekilas mengenai Corning Gorilla Glass, sebagai proteksi untuk display hp, yang biasanya disematkan di layar hp atau bagian belakang hp, yang mampu membuat hp menjadi jauh lebih tangguh, terhadap benturan eksternal serta goresan. Jadi tak perlu lagi khawatir hp lecet layarnya, atau tergores bagian belakangnya. 

Samsung tercatat selalu mempersenjatai proteksi layar dengan Corning Gorilla Glass, yang selalu memiliki peningkatan dan pemutakhiran, di tiap seri hp nya. Baik hp Low End, Mid End, hingga kelas High End sekalipun. Penggunaan Corning Gorilla Glass yang ada di hp Samsung, benar-benar bisa membantu kamu sebagai user, agar hp jadi jauh lebih tahan banting, tanpa khawatir layar pecah dan retak.

Dan untuk IP67 adalah suatu proteksi, yang dikhususkan untuk melindungi hp dari air dan debu. Jadi jika hp kamu tidak sengaja terkena air, atau sempat tercebur dalam beberapa waktu, maka dengan hadirnya IP67 mungkin bisa meminimalkan dampak buruk yang akan terjadi. 

Samsung juga biasanya melengkapi dan melapisi proteksi di beberapa seri hp nya dengan IP67, yang keberadaan proteksi IP67 seperti ini bisa membantu kamu sebagai user, semisal hp kamu kebasahan karena hujan, maka bukanlah suatu masalah jika sudah ada fitur proteksi IP67 di dalamnya. 

BACA JUGA:Samsung A35 Bisa Jadi Hp Alternatif dari Samsung A55, Spesifikasi Ngga Jauh Berbeda Lho

Samsung A35 Corning Gorilla Glass berapa? Samsung A35 memiliki Corning Gorilla Glass Victus+ yang mampu bersanding dengan kualitas layar Super AMOLED, Max Refresh Rate 120Hz, 1000 nits (HBM), dengan luas 6,6 inci yang beresolusi 1080 x 2340 piksel, dengan fitur Always-on display.

Samsung A55 Corning Gorilla Glass berapa? Samsung A55 memiliki Corning Gorilla Glass Victus+ yang mampu bersanding dengan kualitas layar Super AMOLED, Max Refresh Rate 120Hz, 1000 nits (HBM), dengan luas 6,6 inci yang beresolusi 1080 x 2340 piksel, dengan fitur HDR10+ dan Always-on display.

Samsung A35 dan Samsung A55 keduanya sama-sama dibekali dengan fitur proteksi IP67 yang mampu melindungi hp dari air dan debu. Dan jika sudah memiliki sertifikasi IP67 seperti ini maka akan dapat melindungi hp dari debu dan dapat terendam secara keseluruhan di air tawar pada kedalaman hingga 0,5 meter selama 30 menit.

Jadi secara keseluruhan untuk kedua hp ini baik Samsung A35 dan Samsung A55 memanglah tangguh berkat proteksi Corning Gorilla Glass dan IP67 nya, yang keberadaan proteksi ini mampu membuat hp menjadi lebih awet, untuk minim kerusakan dan minim goresan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: