THR Sudah Cair? Kuy Melipir Ke UNIQLO di Cirebon yang Kini Sudah Hadir, GAS MAMPIR!

THR Sudah Cair? Kuy Melipir Ke UNIQLO di Cirebon yang Kini Sudah Hadir, GAS MAMPIR!

Ilustrasi lokasi peta tempat Uniqlo CSB Mall Cirebon berada.-uniqlo.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Siapa sangka jika, brand fashion Nomor 1 di Jepang, kini sudah ada di Cirebon. Dengan koleksi fashion lengkapnya, yang mampu memenuhi kebutuhan style kamu, dengan konsep Daily Wear sebagai pakaian yang bisa menemani dalam aktivitas keseharian kamu.

Uniqlo kini hadir di Cirebon, berdasarkan dari sumber yang dihimpun, hadirnya Uniqlo di Cirebon merupakan lokasi ke 5 gerai Uniqlo untuk Provinsi Jawa Barat, dan merupakan gerai yang ke 70, jika dalam konteks untuk gerai Uniqlo yang ada di seluruh Indonesia. 

Uniqlo sebagai produk fashion, memiliki ekspansi bisnis yang sangat cepat dan besar untuk pertumbuhannya, dalam konteks internasional pun, gerai Uniqlo sudah ada dan merangsek hadir di mana-mana, di tiap negara-negara pula, termasuk sudah masuk ke Indonesia, dan disambut dengan respons yang positif pula.

Jadi, untuk warga Jawa Barat, khususnya jika wilayah Ciayumajakuning tidak perlu keluar kota lagi untuk mengunjungi Uniqlo, tidak perlu ke ibu kota Jakarta, apalagi hingga mengunjungi gerai Uniqlo asli yang ada di Jepang sana, kejauhan. Di Cirebon sudah ada, dan lengkap koleksinya. Terlebih lagi jika THR sudah cair, maka sangat pas sekali jika ingin melipir dan belanja berbagai produk pakaian di gerai Uniqlo ini, apalagi di Uniqlo Cirebon yang masih baru buka, pun menawarkan banyak promo yang menarik.

BACA JUGA:3 Aneka Street Food di Jl Lawanggada Cirebon, Salah Satunya Minuman Susu Murni Legendaris Sejak Tahun 60 an

Uniqlo hadir di Cirebon dan mulai beroperasi pada hari Jumat 29 Maret 2024. Uniqlo Cirebon berlokasi di CSB Mall Cirebon dan berada di Low Ground atau lantai dasar. Jika untuk lokasi lengkapnya berdasarkan Google Maps, Uniqlo berlokasi di CSB Mall Cirebon Komp. Chelsea Blue, JL. DR. Cipto Mangunkusumo No.26, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131.

Hadirnya Uniqlo di tengah-tengah pusat perbelanjaan Mall di Cirebon seperti CSB Mall Cirebon, maka tak heran jika pembukaan gerai Uniqlo sempat ramai dan dipadati pengunjung yang dengan jumlah cukup banyak. Sehingga pada waktu pembukaan, keadaan CSB Mall Cirebon benar-benar ramai sekali. Dan pembukaan gerai Uniqlo CSB Mall Cirebon juga sempat diadakan pertunjukan Taiko Performance, yang mampu menyedot perhatian para pengunjung.

Jika ingin melipir dan mampir ke Uniqlo di CSB Mall Cirebon, sangat bisa dijangkau sekali, tempatnya mudah ditemukan, terletak di pusat kota Cirebon, dan bisa juga diakses dengan kendaraan pribadi, atau angkutan umum kota, seperti D5 atau D6, dengan hanya membayar Rp 4.000/5.000 untuk bisa sampai ke jalan Cipto Mangunkusumo, yang merupakan lokasi dari gerai Uniqlo CSB Mall Cirebon berada.

Hadirnya gerai Uniqlo CSB Mall Cirebon, sangat pas sekali dengan momen bulan puasa, yang hampir mendekati hari raya, yang pastinya untuk urusan THR, tentu sudah ada yang sebagian cair 'kan. Jadi, jika semisal THR sudah cair, maka sangat pas sekali momennya jika ingin melipir belanja baju dan pakaian untuk lebaran di Uniqlo CSB Mall yang baru buka ini, dengan memanfaatkan promo-promo khusus yang menarik.

BACA JUGA:Samsung A35 Bisa Jadi Hp Alternatif dari Samsung A55, Spesifikasi Ngga Jauh Berbeda Lho

Uniqlo CSB Mall Cirebon banyak menawarkan beragam promo menarik, diantaranya untuk promo khusus CSB MALL CIREBON EXCLUSIVE untuk periode 29 Maret - 4 April. Dan ada pula promo Special Offer untuk periode yang sama di 29 Maret - 4 April.

Untuk produk yang masuk ke list promo CSB MALL CIREBON EXCLUSIVE periode 29 Maret - 4 April adalah produk seperti: T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek Pria & Wanita seharga Rp 149.000, T-Shirt DRY-EX Kerah Bulat Pria & Wanita seharga Rp 199.000, AIRism Jaket Mesh Hoodie Proteksi Sinar UV untuk Wanita seharga Rp 299.000. 

Dan untuk produk pilihan, seperti produk untuk pakaian esensial menyambut semarak ramadhan dan hari raya, hadir pula promo Best Offer untuk beberapa produk seperti: Kemeja Linen Blend seharga Rp 199.000, Blus Katun Bordir Lengan Panjang untuk Wanita, seharga Rp 299.000, Kemeja Katun Linen Kerah Tegak Lengan Panjang untuk Pria seharga Rp 299.000. Untuk periode 29 Maret - 4 April.

Dengan hadirnya banyak beragam promo menarik, seperti promo CSB MALL CIREBON EXCLUSIVE dan Best Offer, maka kamu bisa belanja pakaian dan baju di Uniqlo CSB Mall Cirebon, dengan harga yang jauh lebih hemat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: