UNIQLO KINI HADIR DI CIREBON! Mulai Buka di Tanggal 29 Maret 2024, dengan Beragam Best Offer yang Spesial 

UNIQLO KINI HADIR DI CIREBON! Mulai Buka di Tanggal 29 Maret 2024, dengan Beragam Best Offer yang Spesial 

UNIQLO kini hadir di Cirebon, berlokasi di CSB Mall Cirebon dan mulai buka pada tanggal Jumat 29 Maret 2024.-uniqlo.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kini brand fashion Nomor 1 di Jepang hadir di Cirebon, yaitu Uniqlo sebagai brand fashion internasional dengan koleksi pakaian yang mampu memenuhi kebutuhan harianmu.

Ya, Uniqlo merupakan brand fashion style asal Jepang, yang mengusung tema fashion Life Wear, dengan beragam koleksi mulai dari baju, baju luaran (outer), kemeja, celana seperti jeans dan katun, pakaian dalam, sweater, dan lain-lain.

Yang sudah banyak memiliki ritel fashion, dan tersebar di mancanegara, termasuk di Indonesia, dari Jakarta hingga kota-kota besar lain di Indonesia, dan sekarang pada hari Jumat 29 Maret 2024, Uniqlo hadir di provinsi Jawa Barat, terkhusus Cirebon. 

Jadi, bagi warga Cirebon dan sekitar Ciayumajakuning , tak perlu jauh-jauh ke luar kota, apalagi sampai ke Jepang untuk mengunjungi gerai Uniqlo. Cukup melipir saja ke CSB Mall Cirebon, yang merupakan lokasi dari Uniqlo Store Cirebon berada.

BACA JUGA:KUY MAMPIR! Ke 5 Lokasi Street Food di Cirebon, Kuliner Malam dengan Citarasa Beraneka Ragam

Uniqlo hadir di Cirebon, berlokasi di CSB Mall Cirebon Kompleks. Chelsea Blue, Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.26, Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131. Dilansir dari Official Account Instagram Uniqlo Indonesia. Dan lokasi spesifiknya ada di CSB Mall Cirebon Low Ground (LG) atau lantai dasar.

Banyak warga Cirebon yang menunggu dan antusias untuk pembukaan toko pakaian yang satu ini. Dan banyak warga Cirebon yang menghadiri dan melihat langsung seremonial pembukaan Uniqlo Store di CSB Mall Cirebon, karena ada pertunjukan spesial dari Taiko Performance sebagai atraksi tradisional khas Jepang, pada tanggal 29 Maret 2024, di hari Jumat lalu.

Seremonial pembukaan Uniqlo Store Cirebon juga dihadiri oleh beberapa jajaran penting seperti President Director PT. Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) Naoki Kamogawa, Director of Corporate Affairs PT. Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) Maria Irma Yunita, PJ Wali Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M.Si, dan beberapa perwakilan management CSB Mall Cirebon.

Tutur dari President Director PT. Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) Naoki Kamogawa mengatakan "Kami berharap produk Life Wear (Uniqlo) dapat memberikan kenyamanan dan mampu mengakomodir kebutuhan pakaian masyarakat Cirebon, sekali lagi selamat datang dan selamat berbelanja di Uniqlo Store CSB Mall" pungkasnya.

BACA JUGA:3 Aneka Street Food di Jl Lawanggada Cirebon, Salah Satunya Minuman Susu Murni Legendaris Sejak Tahun 60 an

Pun tutur dari Director of Corporate Affairs PT. Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) Maria Irma Yunita mengatakan dirinya sangat senang atas antusiasme warga Cirebon atas pembukaan toko Uniqlo Store CSB Mall. "Uniqlo CSB Mall adalah toko pertama kami di Cirebon dan kami senang sekali akhirnya bisa membuka toko pertama kami di Cirebon. Uniqlo Store CSB Mall juga adalah toko ke-5 di Jawa Barat dan menjadi toko ke-70 di Indonesia" tuturnya.

Uniqlo CSB Mall mulai buka pada tanggal 29 Maret 2024 di hari Jumat pada pukul 10.00 dan hadir dengan beragam promo menarik, seperti Welcome Coupon senilai Rp 25.000 untuk aplikasi online Official Uniqlo *Khusus untuk pengguna baru.

Adapun promosi menarik lainnya seperti Free Grab Food Voucher senilai Rp 50.000 untuk 200 pelanggan pertama periode 29-31 Maret, dengan menunjukkan struktur pembelanjaan min. 250 Ribu dalam satu struk, hanya berlaku di Uniqlo CSB Mall, tidak berlaku kelipatan, S&K Berlaku. Ada bonus Free Refreshment sebagai menu takjil segar, untuk 300 pelanggan pertama periode 29-31 Maret, dengan menunjukkan struk pembelanjaan, mulai pukul 16.00 setiap harinya. Dan ada promo menarik seperti Free Thermal Water, untuk setiap pembelanjaan 500 ribu, berlalu kelipatan, dan selama persediaan masih ada.

Ada promo khusus untuk CSB MALL CIREBON EXCLUSIVE di Uniqlo CSB Mall periode 29 Maret - 4 April, untuk pakaian seperti, T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek Pria & Wanita seharga Rp 149.000, T-Shirt DRY-EX Kerah Bulat Pria & Wanita seharga Rp 199.000, AIRism Jaket Mesh Hoodie Proteksi Sinar UV untuk Wanita seharga Rp 299.000. Dan ada Special Offer lainnya untuk periode 29 Maret - 4 April, untuk pakaian esensial menyambut hari raya seperti Kemeja Linen Blend seharga Rp 199.000, Blus Katun Bordir Lengan Panjang, seharga Rp 299.000, Kemeja Katun Linen Kerah Tegak Lengan Panjang seharga Rp 299.000. Dan masih banyak promo menarik lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: