Ini dia rekomendasi tanaman hias yang cocok diluar ruangan yang mudah untuk dirawat

Ini dia rekomendasi tanaman hias yang cocok diluar ruangan yang mudah untuk dirawat

Tanaman hias yang cocok diluar ruangan-Orami-radarmajalengka.com

5. Sansevieria trifasciata

Tanaman ini sangat bermanfaat sebagai penyaring udara di dalam ruangan. Selain itu, mengurangi kelembapan di dalam rumah, serta memberikan efek relaksasi.

6. Monstera deliciosa variegata

Dari segi visual, tanaman taman depan rumah satu ini tampak berbeda dari monstera lain. Varietas deliciosa memiliki daun berwarna putih mencolok yang membuatnya terlihat unik dan menarik.

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro, Spesifikasi dan Harga Resmi Indonesia

7. Palem Jepang

Palem Jepang atau Ptychotperma macarthurii adalah palem dengan batang yang lurus, kokoh dan tegak. Dia dapat menjangkau ketinggian rata-rata 4 hingga 5 meter.

Palem Jepang cocok untuk menghias rumah minimalis dengan halaman luas. Bagian daun bentuknya menyirip, lalu tersusun rapi dengan anak-anak daun berpasangan.

8. Monstera karstenianum

Buat yang ingin mempercantik meja di teras, Monstera karstenianum merupakan pilihan yang tepat. Sekilas memang mirip dengan daun sirih, tetapi ada ciri khas yang membuatnya unik.

BACA JUGA:10 jenis tanaman keladi yang mudah untuk ditanam

9. Palem Raja

Tanaman palem mempunyai kemampuan menyerap berbagai zat kimia negatif. Selain itu, juga membuat tampilan fasad rumah jadi lebih cantik dan menarik.

10. Palem Bambu

Palem merupakan salah satu tanaman yang cocok ditaruh di depan rumah, sebab memiliki beragam ukuran yang bisa disesuaikan dengan luas halaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: