Resep Pepes Rebon yang Dijamin Bikin Kamu Gagal Move On, Cocok untuk Menu Sahur dan Buka Puasa

Resep Pepes Rebon yang Dijamin Bikin Kamu Gagal Move On, Cocok untuk Menu Sahur dan Buka Puasa

Pepes rebon yang rasanya bikin kamu gagal move on, kuy coba untuk menu sahur dan buka puasa. -Channel Youtube DAPUR IBU ACEP - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Pepesan bisa menjadi opsi yang pas lho, untuk menu sahur dan buka puasa, sebagai hidangan yang pas dan simpel, yang mudah dibuat dan ditiru untuk dirumah.

Pepes memiliki banyak macam dan aneka rasa, baik pepesan ayam, pepesan udang, pepesan bandeng, pepesan jamur, dan banyak macamnya. Dengan rasa unik dan citarasa gurih yang menarik.

Terkhusus nya untuk pembahasan artikel ini, mengenai pepes rebon. Yang rasanya gurih dan nikmat, dijamin bikin kamu gagal move on, untuk memakannya. Dan dapat menjadi opsi yang pas sekali sebagai menu hidangan sahur dan buka puasa.

Lantas, untuk bahan dan tata cara pembuatan pepes rebon kira-kira apa ya caranya, dan bagaimana saja prosesnya? Tenang, untuk artikel kali ini, akan membahas suatu fokus mengenai bahan-bahan dan tata cara pembuatan pepes rebon, yang rasanya dijamin bikin kamu gagal move on. Yuk simak selengkapnya pada artikel berikut ini.

BACA JUGA:5 Kreasi Aneka Pepes, yang Cocok untuk Menu Sahur dan Buka Puasa, Soal Rasa Ngga Perlu Ditanya

Bahan bahan membuat untuk pepes rebon, yaitu diantaranya:

1. Beberapa daun pisang, untuk bungkusan

2. Telur ayam 1 butir

3. Rebon 150gr

4. Tahu putih kecil 1 buah

5. Cabai rawit merah 5 buah, iris kasar

6. Kelapa parut 100g

7. Daun kemangi yang daunnya sudah dipetik 2 tangkai

8. Daun salam 4 lembar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: