Link Penukaran Uang Baru dan Lokasi Penukaran Uang di Cirebon: Tunjangan Hari Raya

Link Penukaran Uang Baru dan Lokasi Penukaran Uang di Cirebon: Tunjangan Hari Raya

link dan jadwal penukaran uang baru di cirebon-Bank indonesia - Tangkapan layar website-Bank indonesia

RADARMAJALENGKA - Tunjangan Hari Raya atau yang biasa disingkat THR menjadi salah satu hal yang ditunggu oleh masyarakat ketika menjelang lebaran bulan Ramadhan.

Ketetapan Tunjangan Hari Raya (THR) sudah ditetapkan sesuai dengan surat edaran menteri tenaga kerja RI nomor M/2/HK.04/III/2024 tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Hari Raya Keagamaan Tahun 2024 Bagi Pekerja/Buruh di Perusahaan.

Atas landasan di atas, maka perusahaan dan para pengusaha wajib memberikan THR kepada para karyawan sekitar H-7 Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Pada tahun ini yang bertepatan dengan tahun 1445 H, layanan penukaran uang baru di kabupaten Cirebon akan dibuka kembali.

BACA JUGA:PERTANDA APA? Ini Arti Gempa Bumi di Bulan Ramadhan: Menurut Primbon Jawa

Dalam rangka menyemarakkan hari Raya Idul FItri pihak Bank Indonesia (BI) akan menunjang dengan memberikan fasilitas penukaran uang baru, kegiatan ini dikemas dengan tajuk SERAMBI 2024 (Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul FItri)

Bagi anda warga Cirebon yang membutuhkan uang baru dapat mendatangi beberapa lokasi penukaran uang baru di Kabupaten Cirebon, atau dapat menukarkannya melalui Kas Keliling agar lebih praktis.

Bank Indonesia telah bekerjasama dengan pihak perusahaan bank swasta dan perusahaan bank milik negara.

Bank Indonesia akan membuka layanan penukaran uang baru pada tanggal 25 Maret hingga 4 April 2024.

BACA JUGA:PROMO MUDIK LEBARAN 2024: Tiket Kereta Api Eksekutif Cuma Rp. 150.000, Cek Daftar KA Beserta Rutenya!

Layanan penukaran uang baru ini akan tersebar di beberapa titik di kabupaten Cirebon dan sekitarnya.

Selain itu, pihak Bank Indonesia juga akan mempermudah akses penukaran uang baru dengan membuka layanan Kas Keliling. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat bisa mendapatkan kesempatan merata untuk menukarkan uang mereka dan secara lebih praktis.

Layanan Kas Keliling ini akan tersebar di beberapa titik terdekat di lokasi anda. Lokasi dan jadwal penukaran uang baru melalui Kas Keliling ini dapat diakses melalui laman berikut:

KLIK DISINI: LINK PENUKARAN UANG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: