3 Rekomendasi Bukber Tegal Yang Sangat Instagramable Dengan Harga Murah

3 Rekomendasi Bukber Tegal Yang Sangat Instagramable Dengan Harga Murah

Sand Beach-Radarmajalengka.com-beenews.id-tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Ada beberapa Rekomendasi Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal yang patut kamu coba. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, berkumpul untuk berbuka bersama (bukber) menjadi salah satu tradisi yang sangat dinantikan oleh banyak orang.

Tidak hanya sekadar mencari Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal untuk berbuka, namun pengalaman dan suasana yang menarik juga menjadi pertimbangan penting.

Bagi kamu yang berada di Tegal dan sekitarnya yang   mencari Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal, bersama keluaraga, teman maupun gebetan dengan harga terjangkau.

Untuk kali ini, Radar Tegal akan membahas beberapa rekomendasi Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal dengan sentuhan Instagramable yang dapat kamu pertimbangkan supaya memberikan kesan menarik.Berikut ini informasi lengkapnya.

BACA JUGA:Teras anda kosong? Tanam saja tanaman obat berikut! Sejuta manfaat loh!

4 Rekomendasi Tempat Bukber yang Nyaman di Tegal

1.Entry_Coffeeneatery

Café ini memiliki keunikan tersendiri dengan desain bangunan yang unik yang sangat menarik perhatian yang merupakan salah satu Tempat Bukber yang Nyaman yang menarik di Tegal, terletak di Jl. Raya Jalingkos, Pangkah, Slawi.

BACA JUGA:10 manfaat buah kurma yang sangat luar biasa!

Selain itu, Entry_Coffeeneatery menawarkan pengalaman visual yang menarik bagi pengunjungnya, membuatnya cocok untuk diabadikan sebagai konten Instagram. Dengan harga makanan dan minuman di sini juga cukup terjangkau, sekitar Rp20 ribu per item.

2.Sate Mendo Wendys

Jika Anda seorang pecinta sate, Sate Mendo Wendys adalah Tempat Bukber yang Nyaman dan tepat untuk kamu bersama Keluarga.

Sate Mendo Wendys   ini Terletak di Jl. Kalimati, Adiwerna, tempat ini tidak hanya menawarkan sate yang lezat, tetapi juga suasana yang Instagramable.

BACA JUGA:Mengurangi Stres dengan Aroma Menyegarkan, Apa saja Aromanya? Yuk Simak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com