5 Kue Kering yang Paling Banyak di Incar untuk Sajian Hari Raya.

 5 Kue Kering yang Paling Banyak di Incar untuk Sajian Hari Raya.

Kue kering lebaran paling di incar-@haibunda -tangkalan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Hari Raya Idul-Fitri menjadi momen hangat setiap umat muslim di dunia termasuk Indonesia. Momen ini sering dijadikan momen untuk berkumpulnya sanak keluarga. 

Pada momen Hari Raya ini atau biasa di sebut Lebaran biasnya disetiap rumah menyajikan berbagai hidangan makanan, termasuk kue-kuean. Hidangan ini disajikan sebagai pelengkap untuk merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa.

Kue kering menjadi pilihan yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia, Kue kering dipilih karena berbagai alasan. Selain karena rasanya yang enak kue kering juga di pilih karena mempunyai masa konsumsi yang lama.

Pada artikel ini kami akan memberikan daftar kue kering yang banyak di incar untuk sajian hari raya.

BACA JUGA:8 Fakta Menarik Tentang INFP : Menggali Kepribadian Yang Kreatfi Dan Idealis Sang Mediator

Berikut ini adalah 5 Kue kering yang paling banyak di incar untuk sajian Hari raya.

1. Kue Nastar

Kue ini menjadi kue yang paling banyak diminati untuk sajian lebaran, Kue nastar merupakan kue kering berbahan pie dengan isian selai nanas. Nama nastar berasal dari  bahasa Belanda yaitu nastaart, gabungan dari kata ananas yang berarti nanas dan taart yang berarti kue/pie. Kue ini umunya berwarna kuning kejinggaan, memiliki tekstur gurih dan manis selai nastar. Seiring berkembangnya zaman isian kue nastar semakin beragam dari semula yang hanya berisi selai nanas, kini kue nastar banyak yang sudah memiliki rasa lain seperti selai strobery, bluebery bahkan selai coklat yang lezat.

Jika kamu berencana membeli kue nastar, kamu bisa menemukan di berbagai toko kue maupun home made dari orang yang kamu kenal.

BACA JUGA:Buat Takjil Sehatmu di Rumah! Lezat, Simpel, dan Cocok untuk Ibu Menyusui

2. Kue Putri Salju

Kue kering satu ini menjadi pilihan keluarga karena rasanya yang manis. Kue ini berbentuk bulan sabit dengan taburan gula halus berwarna putih menyerupai salju.

kue ini menjadi incaran para anak-anak ketika momen lebaran tiba. kue Putri salju umumnya di bungkus dengan wadah stoples bening yang bisa memperlihatkan langsung kue dari luar kemasaanya.

3. Kue kering Kacang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: