10 Tips Memilih Kue Lebaran yang Cocok untuk Keluarga, Simak Lengkapnya

10 Tips Memilih Kue Lebaran yang Cocok untuk Keluarga, Simak Lengkapnya

10 tips memilih kue lebaran-@goldennastar-tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Kue menjadi salah satu pilihan yang banyak di incar saat lebaran tiba. Momen lebaran menjadi momen dimana biasanya sanak keluarga berkumpul, tak hanya sanak keluarga bahkan saudara, teman, tetangga biasanya akan saling mengunjungi untuk bersalam-salaman dan silaturahmi. 

Momen lebaran menjadi momen yang di tunggu banyak masyarakat muslim di Indonesia. Lebaran merupakan Momen hari kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Momen ini biasanya dirayakan dengan berbagai macam hidangan makanan, termasuk kue-kuean.

Pada momen ini akan ada banyak sajian kue-kuean yang sengaja disediakan di setiap rumah untuk menjadi bahan camilan saat bercengkrama bersama keluarga dan para tamu. Nah jika kamu berencana untuk membeli kue untuk lebaran, berikut akan kami sajikan 10 tips memilih kue untuk sajian lebaran.

BACA JUGA:Resep Menu Sahur Simpel Dan Lezat, Bikin Kenyang Lama Dan Menggugah Selera Makan Saat Bangun Tidur

Berikut 10 Tips memilih kue untuk sajian lebaran

1. Pastikan membeli kue dipenjual yang sudah kamu percaya.

Membeli kue tidak hanya sekadar membeli, untuk bisa mendapatkan kue yang sesuai dengan keinginan kamu, kamu perlu mencari penjual atau merek yang sudah kamu percaya.

Dengan membeli di penjual yang sudah kamu percaya kamu setidaknya akan merasa lebih aman dengan kue yang tentunya akan kamu sajikan ketika lebaran nanti. Membeli kue lebaran juga bisa dengan cara memesan terlebih dahulu kepada penjual agar di buatkan sesuai dengan request kamu, kamu bisa request kepada penjual yang sudah kamu kenal atau kamu percayai.

2. Cari tahu pendapat dan testimoni orang-orang yang sudah pernah membeli.

Mencari pendapat atau testimoni penting untuk dilakukan agar kamu tau tentang kue yang akan kamu beli dari pengalaman orang lain. Hal ini juga akan membantu kamu menilai kue tersebut 

BACA JUGA:Buat Takjil Sehatmu di Rumah! Lezat, Simpel, dan Cocok untuk Ibu Menyusui

3. Cicipi dan kenali kue yang kamu incar.

Jika kamu membeli kue secara langsung biasanya akan ada tester kue yang di sediakan penjual untuk pembeli. mencicipi kue tersebut bisa kamu lakukan sebelum membeli kue tersebut  agar kamu tahu rasanya.

4. Pilih kue yang berkualitas bagus dan tahan lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: