Hp terbaik infinix hanya 3 jutaan!

Hp terbaik infinix hanya 3 jutaan!

Hp infinix terbaik 3 jutaan-Jabar Ekspres-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Infinix menghadirkan hp di kelas harga 3 jutaan. HP Infinix 3 jutaan juga memiliki spesifikasi bagus dan fitur yang canggih juga.

Meskipun belum begitu banyak tipe HP Infinix dikisaran harga tersebut, setidaknya anda bisa mempertimbangkan beberapa yang terbaik darinya. Untuk itu, kami sudah menyaring pilihan HP dari Infinix beserta kelebihannya masing-masing.

BACA JUGA:Pesaing Samsung! Ini dia hp honor fold yang terbaik di kelasnya

Berikut rekomendasi HP Infinix harga 3 jutaan:

1. Infinix Zero X Pro

Sejatinya, fokus utama dari Infinix Zero X Pro terletak pada pembawaan kameranya. Kamu akan dimanjakan dengan Triple kamera belakang 108 MP yang didukung teknologi canggih, beberapa diantaranya yaitu teknologi Periscope zoom dan OIS.

Teknologi Periscope zoom sendiri bisa memotret objek dari kejauhan dengan hasil yang cukup baik, sedangkan OIS berguna untuk merekam video dengan hasil yang super stabil meskipun tanpa gimbal.

Hp ini menggunakan chipset Helio G95, sisi  memorinya yang ditawarkan begitu besar yakni dengan RAM 8GB dan ROM 256GB. Perpaduan layar AMOLED 6.67 inci dengan refresh rate 120 Hertz membuat HP ini semakin spesial.

Hp ini di bandrol dengan harga Rp 3,5 Jutaan.

BACA JUGA:Ternyata Jalan Kaki 15.000 Langkah Seminggu Bisa Memperpanjang Umur Hingga 3 Tahun

2. Infinix Zero 5G

Infinix Zero 5G  menggunakan chipset Dimensity 900 5G yang mampu mencetak skor AnTuTu 481 ribuan poin. Kamu juga akan mendapatkan memori besar, yakni mencakup RAM 8GB dan ROM 128GB.

Menariknya juga, tersedia fitur Extended RAM 5GB untuk mendongkrak performa agar lebih bertenaga. Dengan baterai sebesar 5000 mAh, Infinix juga memberikan dukungan Fast charging 33 watt yang cukup bertenaga.

Infinix Zero 5G juga menawarkan kelebihan akan Triple kamera 48 MP, serta layar besar 6.78 inci yang sudah membawa refresh rate 120 Hertz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: