Ini dia hp android hanya 1 jutaan! Ramah di kantong loh!

Ini dia hp android hanya 1 jutaan! Ramah di kantong loh!

Hp android 1 jutaan terbaru -Pricebook-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Harga hp 1 jutaan memang terbilang paling murah. Kamu bisa memiliki hp baterai berkapasitas 4000-6000 mAh harga murah. Dengan baterai sebesar ini kamu bebas beraktivitas seharian tanpa khawatir baterai cepat lowbat.

Bahkan beberapa hp harga 1 jutaan terbaru sudah dibekali fitur Extended RAM. Jadi kapasitas RAM yang didapat bisa lebih besar dari bawaan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 Hp Baru yang Siap Menemani Aktivitasmu, Berikut Harga dan Spesfikasi Lengkapnya

Begitu pula dari sisi kamera, hp harga 1 jutaan yang sudah memasang hingga empat kamera belakang. Resolusinya pun besar mencapai 64 MP.

Berikut rekomendasi hp harga 1 jutaan yang terbaik:

1. Redmi 12

Xiaomi mengklaim jika hp ini sudah naik kelas, seperti penggunaan desain kaca pada bagian belakang sehingga memberikan kesan premium.

Lalu sudah dibekali 3 kamera belakang yang terdiri dari lensa 50 MP, lensa ultra-wide 8 MP dan lensa makro 2 MP. Cukup oke jika melihat harganya di bawah 2 juta. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP.

Yang tak kalah menarik adalah ketersediaan memori besar dengan konfigurasi RAM 8 GB (opsi perluasan dengan extended RAM hingga 8 GB) dan penyimpanan internal 128 GB.

Sebenarnya ada juga versi RAM 8 GB dan storage 256 GB tapi harganya lebih mahal. Meski demikian komposisi RAM 8/128 GB juga sudah sangat memadai.

Untuk layar memiliki ukuran 6,79 inci, resolusi Full HD+, refresh rate 90 Hz dan perlindungan dari Gorilla Glass. Makin tangguh dengan sertifikasi IP53, yang membuatnya tahan debu dan percikan air.

Performa Redmi 12 sendiri ditenagai prosesor MediaTek Helio G88 dan memakai baterainya berkapasitas 5.000 mAh.

Hp ini di bandrol dengan harga Rp 1.721.000.

BACA JUGA:Kolang Kaling, Ikon Baru Kabupaten Majalengka, Pernah Masuk Rekor Muri dengan 350 Olahan Pangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: