Realme C51 S, Spek Terbaru dan Harga Terjangkau untuk Smartphone yang Memukau

Realme C51 S, Spek Terbaru dan Harga Terjangkau untuk Smartphone yang Memukau

Realme C51 S, Spek Terbaru dan Harga Terjangkau untuk Smartphone yang Memukau-Blibli.com - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Realme kini merilis HP entry level baru di pasar Indonesia. Perangkat yang diluncurkan bernama Realme C51s.

Di awal Ramadhan 2024, pabrikan smartphone Realme kembali hadirkan smartphone entry-level dengan harga Rp. 1 jutaan saja di Indonesia. 

Smartphone ini adalah Realme C51s yang merupakan seri refreshment dari realme C51 yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia.

Dengan banderol hanya di angka Rp1 jutaan, Realme C51s mengunggulkan sektor desainnya yang memiliki bodi ringan dan kamera utama yang beresolusi 50 MP dengan dukungan teknologi AI (Artificial Intelligence).

BACA JUGA:Panduan Lengkap Cara Lacak Lokasi Seseorang dengan Nomor HP untuk Keperluan Penting Anda

SPESIFIKASI

Realme C51s mengadopsi desain shiny waterfall yang menampilkan kilau seperti air yang jatuh dengan tekstur layaknya meteor. Ada dua pilihan warna yang dihadirkan, yakni Mighty Black dan Shiny Green. HP ini punya bodi setipis 7,49 mm, selain itu bobotnya dibuat ringan.

Pada bagian belakang terdapat dual kamera yang memiliki kompososi 50 MP dan kamera AI. Realme memberikan mode kamera termasuk Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Layar Realme C51s mengusung ukuran 6,7 inch dengan refresh rate 90Hz. Memaksimalkan notch dihadirkan fitur Mini Capsule yang memunculkan berbagai informasi notifikasi.

BACA JUGA:Eksplorasi Wisata Pantai Balongan Indramayu yang Menakjubkan

Realme mengungkap chipset Unisoc T612 jadi penyokong HP ini, sementara RAM yang disematkan berukuran 6 GB. Pengguna dapat memperbesar hingga 6 GB berkat dukungan DRE Dynamic RAM Expansion Technology.

Memori internal yang dimiliki Realme C51s berkapasitas 128 GB, jika kurang masih bisa diperluas dengan memasang microSD hingga 2 TB. Sementara baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat SuperVOOC 33W.

Fitur lain yang melengkapi HP ini meliputi sertifikasi IP54 untuk ketahanan pada debu dan percikan air. Serta tersedia sidik jari yang menyatu dengan tombol power.

HARGA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: