4 Rekomendasi Tempat Ngopi Di Majalengka, Hits dan Romantisss!

4 Rekomendasi Tempat Ngopi Di Majalengka, Hits dan Romantisss!

Woza Cafe Majalengka-(Ulasan Google : Woza Majalengka)-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Ada banyak tempat ngopi di Majalengka yang hits dan romantis, ini beberapa rekomendasinya.

Untuk di zaman sekarang, sebagian orang menganggap ngopi sudah menjadi bagian dari kebutuhan.  Apalagi jika tempat ngopi tersebut sedang hits, maka orang-orang akan datang ke tempat ngopi atau kedai kopi tersebut. Kedai kopi atau sering juga disebut cafe yang tempatnya bernuansa romantis dan instragamable akan banyak yang mengunjungi. Biasanya orang-orang yang datang ke cafe tersebut untuk sekadar bercengkrama bersama teman atau bahkan bersama pasangan karena tempatnya yang romantis. Nah berikut ini ada tempat ngopi di Majalengka yang hits dan romantis, mari kita cek!

BACA JUGA:Rekomendasi Resto yang Cocok Untuk Buka Puasa Di Majalengka. Tempatnya Nyaman Bgt Lho!

1. Kedai Kopi Apik

Kedai kopi apik ini mempunyai suasana yang nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman atau pasangan. Racikan kopi dari kedai ini juga khas karena dari biji asli, dengan pilihan seperti Toraja Sapan, Wamena, Flores, Aceh Gayo dan Sunda Aromanis.

Untuk harganya pun cukup terjangkau karena budgetnya hanya berkisar mulai dari Rp 10.000 an saja. Jika berminat silakan datang ke kedai kopi apik di Jl. Satari No.239, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Ramadhan Tiba, Jadwal Bukber Pun Tiba. Ini List Tempat Bukber Favorit Di Majalengka

2. Double D Cafe

Cafe yang satu ini menawarkan suasana yang santai, yang ketika datang ke sini bersama teman-teman akan membuat betah berlama-lama di sini. Menu dari double d cafe ini ada yang klasik hingga modern. Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp 15.000 an saja.

Alamat dari cafe ini berada di Jl. Gerakan Koperasi, Majalengka Wetan, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka.

3. Woza Cafe 

Woza cafe merupakan salah satu cabang cafe dari woza ciwidey. Cafe dengan konsep ala Afrika ini juga menciptakan nuansa alam Majalengka yang sejuk. Untuk alamatnya berada di Jl.  Abdul Halim, Munjul, Kec. Majalengka, Kab. Majalengka, Jawa Barat.

BACA JUGA:5 Tempat Bukber di Majalengka dengan Harga Terjangkau

4. Kopi Sawah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: