Pecinta Pedas Wajib Kesini! 5+ Rekomendasi Seblak Prasmanan di Cirebon

Pecinta Pedas Wajib Kesini! 5+ Rekomendasi Seblak Prasmanan di Cirebon

Rekomendasi Seblak Prasmanan di Cirebon-@seblak_ratu03-Tangkapan layar instagram

RADARMAJALENGKA.COM - Makanan berkuah pedas dan hangat ini sangat cocok dinikmati saat musim hujan.

Selain bakso, seblak juga menjadi salah satu pilihan jajanan yang paling dicari oleh kaum muda mudi. apalagi jika anda pecinta makanan pedas, anda dapat menyesuaikan level kepedasan yang diinginkan untuk menyantapnya.

Penjual seblak kini semakin berinovasi. Mulai dari menjual di gerobak kayu dan kaca, hingga ada yang menjual dengan konsep prasmanan. Terdapat berbagai macam pilihan toping yang tersedia dengan harga yang bervariatif.

BACA JUGA:Para Penggemar Kuliner Wajib Mencoba, Inilah 5 Seblak Terlezat di Majalengka

Di Cirebon sendiri, terdapat banyak penjual seblak yang tersebar di setiap daerah.

Penasaran di mana seblak prasmanan yang enak di Cirebon? Yuk, simak rekomendasi seblak prasmanan Cirebon yang enak dan bikin nagih!

1. Seblak Ratu

Tak butuh waktu lama untuk menarik perhatian para pecinta pedas, seblak prasmanan yang berada di daerah Sumber ini selalu memiliki antrian panjang setiap harinya.

Pilihan topingnya pun lengkap, seperti kerupuk, cikur, sayur, baso aci, ceker,tulang, dan lain-lain. Harga topingnya sendiri beragam, mulai dari Rp.1000 hingga yang termahal hanya Rp.7000 saja.

Terdapat tiga level kepedasan yang bisa kamu pilih. Selain itu, disini kamu juga bisa memilih 3 varian kuah seblak, seperti kuah ratu, kuah asam manis, dan kuah pangsit.

Seblak Ratu beralamat di Jalan Kavling Telar Asem, Blok Dukumalang, Tukmudal, Kecamatan Sumber. Buka setiap hari (kecuali hari Jum'at) mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

2. Seblak Bandung Teh Lin

Selanjutnya ada Seblak Bandung Teh Lin. Seblak viral ini telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Cirebon. Terdapat banyak pilihan aneka toping, seperti sayur, dumpling, kerupuk warna warni, makaroni, sosis, ceker, dan masih banyak lagi. Kamu bisa memilih level kepedasan mulai dari level 1 sampai 20. 

Kuahnya yang kental dengan rasanya yang medok membuat Seblak Bandung Teh Lin banyak digemari oleh orang-orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: