5 Rekomendasi City Car untuk Perjalanan Jauh, Cocok Dijadikan Transportasi Mudik Lebaran Nanti!

5 Rekomendasi City Car untuk Perjalanan Jauh, Cocok Dijadikan Transportasi Mudik Lebaran Nanti!

Rekomendasi City Car untuk Mudik Perjalanan Jauh-Tangkap layar-daihatsu.ci.od-radarmajalengka.com

3. Honda Brio Satya

Jika kamu memiliki keluarga kecil beranggotakan empat orang, mungkin city car cocok sebagai kendaraan mudik kamu. Bodi yang tak terlalu besar membuatnya bisa lincah saat di perjalanan.

Salah satu city car yang sudah terkenal keiritannya adalah Honda Brio Satya. Mobil LCGC memang dirancang untuk memenuhi standar konsumsi BBM yang hemat dan efisien.

BACA JUGA:Deretan Motor Bekas Harga dibawah 15 Jutaan Lengkap dari Skuter Matic sampai Sport

Honda Brio Satya hadir di pasar otomotif Tanah Air dengan mengusung mesin 1.198cc 4-silinder dilengkapi transmisi manual. Honda Brio Satya ini mampu berjalan sejauh 20,1 km dengan 1 liter bahan bakar.

4. Toyota Yaris 1.5 S 2012

Pindah ke perusahaan yang lainnya ada Toyota. Toyota mengeluarkan mobil city car bernama Yaris yang sangat populer hingga saat ini. Toyota Yaris 1.5 S 2012 menjadi produksi dari terakhir sebelum tahun berikutnya diberikan penyegaran yang baru. 

Walaupun ada banyak teknologi canggih yang digunakan pada versi terbarunya, tetapi Toyota Yaris tahun 2012 ini tidak kalah berkualitas. Desain interior dan eksteriornya pun masih tetap berkelas hingga saat ini. 

Ruang kabinnya bahkan cukup luas untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpang. Soal performa mesinnya juga tidak kalah responsif dari mobil-mobil sebelumnya. Kamu pasti akan suka mengendarai Toyota Yaris di jalanan kota. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Bekas yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh

5. Daihatsu Ayla 1.0 X 2020

Yang terakhir ada dari salah satu perusahaan otomotif yaitu Daihatsu. Daihatsu Ayla 1.0 X 2020 merupakan pilihan mobil yang irit dan cocok digunakan perjalanan jauh. Mobil satu ini juga termasuk LCGC dengan banyak keunggulan lainnya yang disematkan oleh Daihatsu. 

Bahkan ada juga fitur yang tidak dimiliki oleh mobil sejenisnya yakni parking camera serta head unit 7 inci untuk menambahkan kenyamanan ketika sedang parkir. Sistem audio serta entertainment yang tersedia pasti akan membuat perjalanan kamu menjadi lebih asyik.

Daihatsu Ayla 1.0 X 2020 ini juga sudah dilengkapi dengan retractable mirror yang akan memudahkan kamu ketika melalui jalan yang sempit. Jadi tidak perlu lagi repot-repot melipat kedua spion mobil karena kamu tinggal menekan tombol yang sudah tersedia di area kemudi. 

Nah itu tadi merupakan beberapa rekomendasi city ar yang cocok untuk kamu bawa perjalanan jauh saat mudik nanti. Semoga rekomendasi ini bisa dengan baik dapat membantu kamu menemukan mobil paling tepat sesuai kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: