Ini Dia 14+ Step Menghubungkan HP ke STB dengan Kabel Data

Ini Dia 14+ Step Menghubungkan HP ke STB dengan Kabel Data

STB (set top box)-radarmajalengka.com-Pemmzchanel - tangkapan layar

Ini Dia 14+ Step Menghubungkan HP ke STB dengan Kabel Data

RADARMAJALENGKA.COM - Bagaimana menghubungkan HP ke STB TV Digital ? Berikut langkah-langkah serta cara menghubungkan HP ke STB TV Digital menggunakan kabel data.

Peran jaringan TV Analog sekarang, sudah tergantikan dengan keberadaan TV Digital.

Sejak Kementerian Komunikasi dan Informatika memutuskan kebijakan baru tersebut, seketika masyarakat mulai beralih memakai fasilitas baru bernama Set to Box atau biasa disingkat STB.

Perangkat tersebut yang nantinya memfasilitasi jaringan TV Digital, untuk bisa ditayangkan ke device TV secara gratis dan mudah.

BACA JUGA:Ini dia hp jadul Nokia yang support WhatsApp dan YouTube!

Bahkan perangkat ini memiliki banyak fitur menarik, seperti yang akan kami bahas dibawah ini yaitu cara menghubungkan HP ke STB dengan kabel data. 

Jika kamu berhasil menghubungkannya, maka metode berikut dapat memungkinkan pemilik STB untuk mengakses jaringan internet dan melakukan streaming video.

Selengkapnya silahkan ikuti panduan langkah-langkah hubungkan HP ke Set Top Box menggunakan kabel data pada konten artikel ini.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Cara Memakai Sabun Shinzui Agar Cepat Putih, Simak Pemakaiannya Secara Benar Disini!

Berikut ini Dia Cara Menghubungkan HP ke STB dengan Kabel Data:

Cara menghubungkan HP ke STB dengan kabel data, dimaksudkan sebagai metode praktis pengganti dongle wifi yang menyalurkan perangkat internet ke dalam perangkat.

Setiap pembelian STB belum disertai dengan dongle wifi, sehingga pengguna perlu membeli perangkat lagi untuk bisa mengakses streaming video ke jaringan internet.

Untuk mengatasi persoalan tersebut, kami sudah memiliki solusi alternatif melalui sambungan HP ke STB menggunakan kabel data. Jadi dua hal yang harus disiapkan dalam cara berikut adalah, pertama paket data pada HP, dan kemudian kabel USB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com