Baliho Eman Makin Marak

Baliho Eman Makin Marak

MAKIN BANYAK: Baliho Sekda Eman Suherman semakim marak tersebar di pinggir jalan Kabupaten Majalengka.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka, Eman Suherman digadang-gadang bakal maju sebagai calon Bupati Majalengka.

Hal itu diperkuat dengan baliho dengan wajah Eman Suherman dengan slogan "Siap Kangge Majalengka Langkung Sae" semakin marak dan tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka.

Ketika dikonfirmasi, Ketua Tim Pemenangan Eman, Agus Asri Sabana, mengungkapkan jumlah baliho yang saat ini telah terpasang di mencapai ribuan, melebihi target awal yang hanya 500.

"Jumlahnya lebih dari 1.000, walaupun kita hanya membuat 500, namun banyak elemen masyarakat yang mendukung. Akhirnya jumlahnya mencapai lebih dari seribu," ungkapnya saat diwawancara pada Kamis (7/3).

BACA JUGA:Rekomendasi Face Mist Terbaik Untuk Kulit Berminyak, Harga Terjangkau di Bawah 50k

BACA JUGA:LSM BAN Majalengka Gelar Workshop Penanggulangan Korupsi

Dalam pemasangan baliho Eman Suherman, Tim Pemenangan Eman tidak mengkoordinir para relawan, karenanya banyak relawan yang mengambil inisiatif sendiri untuk memasang baliho Eman Suherman.

Sehingga, desain, slogan, dan fotonya terlihat beragam, serta jumlahnya pun terus bertambah.
"Tidak dikoordinir, makanya beragam seperti itu, karena setiap relawan membuatnya sendiri-sendiri," jelasnya.

Sabana juga menambahkan bahwa untuk mempromosikan Sekda Eman Suherman, berbagai alat peraga seperti kalender, stiker, mobil, kaus, dan lainnya sudah dibuat dengan target kemenangan. "Pokoknya target kita adalah menang," tandasnya. (bae)

BACA JUGA:Tablet Android Snapdragon Murah, di Klaim Mampu Menggantikan Laptop

BACA JUGA:Ini Dia Tips Memilih Hard Disk yang Perlu Anda lakukan Sebelum Membelinya, Cek Biar Gak Nyesel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: