Pemakaian Air Mawar Viva Yang Benar Agar Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Pemakaian Air Mawar Viva Yang Benar Agar Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Viva air mawar -radarmajalengka.com-Lazada - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Air mawar viva merupakan salah satu produk terbaik yang masih populer hingga saat ini. Diproduksi pertama kali pada tahun 1962, nyatanya viva masih bertahan dan terus eksis.

Harganya yang terjangkau juga menambah nilai plus produk ini. Selain itu, kandungan serta khasiatnya yang berlimpah juga sangat sayang untuk kamu lewatkan.

Sebagai informasi, ada beragam kandungan terbaik di dalam produk satu ini. Mulai dari mineral, vitamin A, C, E hingga pH levelnya yang seimbang. 

Nah, untuk waktu pemakaiannya sendiri. Kamu bisa menggunakannya setiap hari pada saat siang dan malam. Sehingga, hasilnya menjadi maksimal di wajah. setiap hari pada saat siang dan malam. Sehingga, hasilnya menjadi maksimal di wajah. 

BACA JUGA:Ciptakan Kesenangan dalam Rumah, Inilah TV Android 32 Inch yang Terjangkau Abis!

Cara Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Lalu, bagaimana cara menggunakan air mawar yang benar? Daripada penasaran, mending langsung aja yuk simak ulasanya kali ini sampai akhir! 

1. Aplikasikan Sebagai Toner Wajah

Cara pakai air mawar viva agar wajah glowing dan bebas flek hitam yang pertama adalah mengaplikasikannya sebagai toner wajah. 

Tips satu ini dapat membantu kulit senantiasa lembap dan segar. Selain itu, jika digunakan secara rutin. Efeknya bisa membuat kulit tampak lebih cerah tanpa ada noda. 

BACA JUGA:Smart TV 32 Inch Murah, Menawarkan Fitur Canggih dan Kualitas Gambar Terbaik

  • Sebelum mengaplikasikannya, pastikan wajah dalam kondisi sudah bersih. 
  • Kemudian, cukup tuangkan 4-5 tetes air mawar ke tangan yang bersih atau kapas.
  • Lalu, usapkan air mawar viva tersebut ke seluruh wajah dan ratakan.
  • Selanjutnya, kamu hanya perlu membiarkannya meresap dan mengering dengan  sendirinya. Bisa juga tambakan penggunaan krim malam atau serum sebagai pelengkap.

BACA JUGA:3+Manfaat Air Mawar Viva Untuk Wajah, Bisa Untuk Melembapkan Wajah Lho

Lakukan cara ini dengan rutin dan sesuai takaran setiap malam. Sehingga, hasilnya pas dan kamu pun makin glowing sepanjang waktu. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com