Anti Kantong Jebol! 5+ Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaik 2024

Anti Kantong Jebol! 5+ Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaik 2024

Rekomendasi Motor Listrik Murah-exotic.pacific-bike.com-website

RADARMAJALENGKA.COM - Di era elektrifikasi Indonesia saat ini, banyak produsen otomotif berlomba-lomba untuk menghadirkan kendaraan listrik baik mobil maupun motor. Hal ini tentu saja berpengaruh baik, karena dapat menurunkan angka polusi di Indonesia.

Saat ini, motor listrik menjadi pilihan untuk bepergian baik jarak pendek. sejumlah konsumen motor listrik juga mengakui, kendaraan ini llebih hemat jika dibandingkan dengan kendaraan berbahan mesin.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan minat masyarakat dan mengurangi polusi di Indonesia, pemerintah sempat membuat program subsidi kendaraan motor listrik dengan diskon hingga Rp7 juta per unit sampai akhir Desember 2023 lalu.

BACA JUGA:Tips Memilih Sepeda Listrik yang Bisa Menggantikan Motor, Cek Kapasitas Baterainya

Nah, bagi kamu yang ingin membeli motor listrik murah, radarmajalengka.com memberikan rekomendasi yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. GODA Golden Lion 200

Pilihan pertama motor listrik murah yaitu GODA Golden Lion 200. Motor listrik ini sangat cocok untuk masyarakat yang senang akan penampilan sederhana.

Motor listrik ini berkapasitas 800 watt dengan ukuran baterai 48V/20Ah. Sedangkan kecepatan maksimal bisa mencapai 65 kilometer per jam dengan jarak tempuh sejauh 50 KM dalam satu kali charge.

GODA Golden Lion 200 dibanderol dnegan harga Rp8 jutaan. Menariknya, pengguna motor listrik murah ini bisa memasangkan baterai tambahan untuk menambah jarak tempuh motor ini menjadi 100 KM.

2. Selis Neo Scootic

Motor listrik ini memiliki tampilan yang mirip dengan salah satu motor keluaran Yamaha. Motor listrik ini memiliki kapasitas baterai SLA 60V/20Ah berkapasitas 1,5kWh.

Sedangkan jarak yang dapat ditempuh oleh motor listrik ini sejauh 40 KM dengan kecepatan maksimum 40 KM/jam. Estimasi pengisian baterai dari 0 persen hingga penuh memakan waktu sekitar 7 jam. 

Selis Neo Scootic dibanderol mulai dari harga Rp10,5 juta.

3. Oyika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: