5 Arti Mimpi Gempa Bumi menurut Islam, Akankah Terjadi Hal yang Buruk?

5 Arti Mimpi Gempa Bumi menurut Islam, Akankah Terjadi Hal yang Buruk?

5 Arti Mimpi Gempa Bumi menurut Islam, Akankah Terjadi Hal yang Buruk-radarmajalengka.com - Ahmad Novi-radarmajalengka.com

RADARMAJALNGKA.COM- Apa kalian pernah bermimpi gempa bumi saat tidur? Berikut arti mimpi gempa bumi menurut islam. Simak selengkapnya dibawah.

Setiap manusia pasti pernah mengalami mimpi dalam tidurnya, mimpi bisa bermacam-macam seperti mimpi yang menyenangkan, menyedihkan, mengerikan, menenangkan, bahkan ada mimpi yang membosankan atau juga mimpi yang mengagetkan hingga membuat anda terbangun dari tidur.

Mimpi buruk sering dikaitkan sebagai sebuah pertanda. Tak heran setelah mengalami mimpi, orang penasaran melihat makna di balik mimpi tersebut.

Seperti mimpi gempa bumi di rumah yang identik dengan musibah atau bencana. Dalam hal ini, agama Islam memiliki pandangan terkait mimpi gempa bumi.

BACA JUGA:3+ Cara Menggunakan dan Manfaat Air Mawar Sebelum Tidur, Hidrasi Kulitmu Secara Teratur

Rasulullah SAW pernah bersabdah dalam suatu hadits mengenai 3 jenis mimpi, yaitu :

“Mimpi itu ada tiga. Mimpi baik yang merupakan kabar gembira dari Allah. Mimpi karena bawaan pikiran seseorang (ketika terjaga). Dan mimpi menyedihkan yang datang dari setan. Jika kalian mimpi sesuatu yang tak kalian senangi, maka janganlah kalian ceritakan kepada siapa pun. Berdirilah dan shalatlah!.” (HR Muslim).

Sebagian masyarakat meyakini bahwa mimpi dapat menjadi petunjuk dari sesuatu hal yang akan terjadi, salah satunya adalah mimpi gempa bumi.

lalu apa arti mimpi gempa bumi menurut Islam? berikut penjelasannya:

1. Arti Mimpi Gempa Bumi Yang Berlangsung Lama

Jika anda bermimpi gempa bumi yang berlangsung lama, ini dipercaya adanya pertanda seseorang disekitar anda akan mengalami perubahan yang tidak terduga, entah itu perubahan baik atau buruk, sebaiknya anda tetap waspada.

2. Arti Mimpi Melihat Dan Merasakan Gempa Bumi

Jika anda bermimpi melihat atau merasakan gempa bumi, ini dipercaya merupakan pertanda sesuatu yang buruk akan terjadi di kehidupan anda. Baik dalam kehidupan berbisnis ataupun kehidupan romansa anda.

BACA JUGA:Apakah Air Mawar VIva Mengandung Merkuri? Berikut Kandungan Air Mawar Viva

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: