Ini Dia Beberapa Warna Yang Di Hindari Oleh Kulit Sawo Matang

Ini Dia Beberapa Warna Yang Di Hindari Oleh Kulit Sawo Matang

Kuning-radarmajalengka.com-ZALORA Indonesia - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - kulit sawo matang adalah salah satunya yang paling khas. Warna adalah unsur penting dalam dunia fashion. Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang, pemilihan Warna yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam penampilanmu. Namun, ada juga beberapa Warna yang sebaiknya dihindari untuk kulit sawo matang

Memahami warna pakaian yang cocok dengan warna kulit dapat membantu menciptakan tampilan yang lebih menonjol dan menawan. Lalu, warna apa yang cocok dengan kulit sawo matang?

Mari intip beberapa warna yang harus dihindari agar kulit sawo matang mu bisa bersinar dengan lebih maksimal.

BACA JUGA:Begini Cara Mengatur Privasi WhatsApp agar Orang Tidak Bisa Mengirim Pesan Tanpa Memblokir

Berikut ini dia beberapa warna yang harus dihindari oleh kulit sawo matang

1.Kuning

Kulit sawo matang memiliki kesan kulit yang hangat dan berwarna kecoklatan, sehingga beberapa paduan warna dapat lebih mencolok atau tidak terlihat seimbang saat dikenakan. Salah satu warna yang sering dihindari oleh mereka yang memiliki kulit sawo matang adalah warna kuning cerah. Kuning yang terlalu terang atau mencolok dapat membuat kulit terlihat lebih kusam dan meredup. 

BACA JUGA:Riview Kandungan (Ingredients) Air Mawar Viva, Kegunaan dan Efek Samping

Sebagai gantinya, pilihlah warna-warna yang lebih lembut seperti emerald green, merah maroon, atau warna-warna earth tone yang akan lebih menonjolkan kecantikan kulit sawo matang mu.

2. Orange Neon

Orange neon yang cerah dapat bersaing dengan warna kulit dan membuat tampilan terlalu mencolok dan membuat kulit tampak gelap dan kusam. Namun, jangan khawatir kamu masih dapat memilih nuansa oranye yang lebih lembut seperti terracotta atau autumn sunset yang akan lebih cocok dengan kulit sawo matang. 

BACA JUGA:Memilih Warna Baju Gamis yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Oranye-oranye yang lebih lembut ini dapat memberikan tampilan yang lebih seimbang dan menarik. Selain itu, kamu juga dapat mencoba mengombinasikan warna orange dengan warna-warna netral atau aksen lain untuk menciptakan gaya yang lebih menarik.

3.Hijau Cerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com