YAMAHA STSJ Ajak Awak Media Rasakan Performa Berkendara LEXi LX 155 Untuk Mobilitas di Dalam & Luar Kota

YAMAHA STSJ Ajak Awak Media Rasakan Performa Berkendara LEXi LX 155 Untuk Mobilitas di Dalam & Luar Kota

YAMAHA STSJ Ajak Awak Media Rasakan Performa Berkendara LEXi LX 155 Untuk Mobilitas di Dalam & Luar Kota-ist-Radarmajalengka.com

SURABAYA, RADARMAJALENGKA.COM – Setelah digelar di Bandung, Semarang dan Yogyakarta, kegiatan touring bertajuk MAXi Flash Trip kini hadir di Kota Surabaya. PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra, memberikan kesempatan kepada para awak media untuk menjajal langsung performa, handling dan kenyamanan berkendara yang dimiliki oleh skutik LEXi LX 15. Kegiatan ini sendiri berlangsung pada hari Jumat, 1 Maret 2024.

“Skutik premium Yamaha LEXi LX 155 ini kami perkenalkan di Jawa Timur tepat satu bulan yang lalu. Hingga saat ini kami terus menerima respond positif dari masyarakat terhadap produk terbaru dari segmen Maxi Yamaha. Pada saat ini kami ingin memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk membuktikan secara langsung keunggulan yang sudah disematkan pada generasi terbaru LEXi LX 155.

Berbagai medan jalan dilewati mulai dari jalanan perkotaan, hingga luar kota dapat dirasakan para pengendara. Sesuai dengan konsep “Simple but MAXi” motor ini merupakan motor kelas premium yang memiliki performa MAXimal serta karakter yang simpel dan praktis untuk mendukung mobilitas perkotaan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Rangkaian kegiatan MAXi Flash Trip diawali dengan titik keberangkatan dari Sentral Yamaha Dupak. Sebelum memulai perjalanan, awak media diberikan terlebih dahulu Technical Workshop untuk mengetahui lebih dalam terkait perubahan mesin Blue Core generasi terbaru, fitur dan juga teknologi canggih yang ada pada LEXi LX 155. Pada kesempatan ini, para peserta diberikan edukasi mengenai perbedaan antara LEXi generasi pertama serta generasi terbaru. Selanjutnya perjalanan diawali dengan berkeliling dan melewati beberapa jalan ikonik yang ada di kota Surabaya.

BACA JUGA:Temukan Kecantikanmu, Rahasia Cantik dengan Bedak Kelly

Setelah mencoba performa motor di perkotaan, rombongan menuju daerah Taman Dayu untuk menjajal kekuatan LEXi LX 155 dijalanan menanjak sekaligus berkelok. Sepanjang perjalanan, awak media menikmati sensasi berkendara sekaligus membuktikan performa dari mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Touring menggunakan LEXi LX 155 diikuti dengan antusias dan kebahagiaan yang terpapar dari raut wajah para peserta. Walaupun menempuh total jarak hingga 50 km, rasa berkendara tetap nyaman karena LEXi LX 155 didukung dengan ruang kaki yang lega dan rata, serta desain jok baru yang lebih rendah dan ramping.

Hal ini juga disampaikan oleh salah satu media yang menjadi peserta pada kegiatan MAXi Flash Trip. “Seperti yang kita semua tahu bahwa LEXi generasi terbaru kini sudah naik kelas menjadi 155. Sepanjang perjalanan yang saya rasakan selama berkendara menggunakan generasi terbaru ini adalah motor ini lincah dan nyaman untuk digunakan di perkotaan maupun untuk rute luar kota. Mulai dari riding position, handling, hingga mesin walaupun dihajar tetap maksimal performanya. Hal ini tentu dipengaruhi oleh penggunaan mesin Blue Core 155 generasi terbaru yang semakin bertenaga, dan juga minim vibrasi. Untuk akselarasi juga tidak sulit karena motor ini tetap memiliki bobot yang ringan jadi bisa memenuhi kebutuhan riding masing-masing pengendaranya,” ungkap Satria Katana.

LEXi LX 155 hadir dalam tiga tipe yang berbeda yaitu LEXi LX 155 Connected ABS, LEXi LX 155 S, dan LEXi LX 155 standart. Kini, skutik premium teranyar sudah bisa didapatkan di dealer resmi Yamaha Surya Inti Putra (SIP). Adapun LEXi LX 155 Connected ABS dipasarkan dengan harga Rp 32.687.000 On The Road Surabaya, LEXi LX 155 S dipasarkan dengan harga Rp 29.496.000 On The Road Surabaya, dan LEXi LX 155 tipe Standart dipasarkan dengan harga Rp 27.694.000 On The Road Surabaya. Informasi terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

BACA JUGA:Tips Fashion, Warna Mewah yang Membuat Kulit Hitam Manis Wanita Bersinar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: