Temukan Kecantikanmu, Rahasia Cantik dengan Bedak Kelly

Temukan Kecantikanmu, Rahasia Cantik dengan Bedak Kelly

Temukan Kecantikanmu, Rahasia Cantik dengan Bedak Kelly-Shopee - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Sudah eksis sejak era 70-an, Kelly masih menjadi salah satu merek makeup jadul yang bertahan sampai saat ini. Sebagai brand kecantikan, Kelly hadir dengan konsistensi untuk memenuhi kebutuhan para perempuan dengan makeup aman juga berkualitas.

Salah satu produk paling terkenal dari brand ini adalah Pearl Cream, serupa alas bedak. Beberapa waktu silam, terdengar bahwa krim wajah ini mengandung bahan berbahaya merkuri tapi semua itu dipatahkan dengan bukti bahwa Kelly terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Selain Kelly Pearl Cream, rupanya Kelly juga memproduksi produk makeup lain, yaitu Beauty Powder atau bedak dengan empat varian. Berikut ini adalah beberapa fakta bedak Kelly yang bisa kamu gunakan sebagai daily makeup.

Dihimpun dari situs BPOM, Kelly mengantongi izin tiga varian warna Beauty Powder atau bedak, yaitu kuning langsat, kuning pengantin, kuning natural, dan natural. Keempat varian ini diklaim membuat wajah bebas dari rasa lengket dan menjaga kelembapan wajah.

BACA JUGA:Tips Fashion, Warna Mewah yang Membuat Kulit Hitam Manis Wanita Bersinar

Seperti produk Kelly lainnya yang dijual dengan harga terbilang murah meriah, produk ini juga dijual dengan harga affordable untuk ukuran makeup zaman now, yaitu dengan harga Rp.11 ribu saja di berbagai toko terdekat.

Dihimpun dari akun Instagram Kelly Cosmetics, bedak ini diklaim diformulasikan dengan bahan-bahan khusus yang bisa menjaga kulit tetap halus. Komposisi bedak Kelly antara lain, Talc, Kaolin, Titanium Dioxide, Zinc Stearate, Squalane Oil, Lanolin, Methylparaben, Propylparaben, dan Fragrance.

Selain itu, bedak Kelly ini juga bisa digunakan sebagai foundation juga, selaras dengan "Bisa digunakan sebagai foundation juga, lho," tulis Kelly Cosmetics di akun Instagramnya. Selain bisa untuk menjadi bedak yang bisa mengurangi kilap di wajah, ternyata Kelly Beauty Powder juga bisa digunakan sebagai alas bedak.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, bedak dengan ukuran 22,5 gram ini juga dilengkapi dengan UV protection, sehingga kamu nggak perlu khawatir dengan sengatan sinar matahari ketika cuma menggunakan bedak ini.

BACA JUGA:Dzikir Pagi dan Petang, Kunci Ketenangan dalam Keseharian

Demikian sederet fakta mengenai bedak Kelly serta berbagai variannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: