Warna Baju Keberuntungan Menurut Hari, Dari Aspek Psikologi Sampai Pemancar Aura Diri Sendiri, Yuk Simak!

Warna Baju Keberuntungan Menurut Hari, Dari Aspek Psikologi Sampai Pemancar Aura Diri Sendiri, Yuk Simak!

Warna Baju Keberuntungan Menurut Hari, ada apa saja?-Google Chrome - Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Mungkin kita semua tahu, bahwa warna memiliki banyak kegunaan dan makna nya sendiri. Baik secara simbol atau tanda.

Bagi sebagian orang, warna-warna tertentu dapat memiliki, ciri khasnya tersendiri. Dan ciri khas tersebut, bisa juga dikombinasikan, kepada macam-macam aspek. Termasuk dalam aspek keseharian kita juga.

Nah untuk konteks keseharian, letaknya ada di dalam pakaian yang kita kenakan. Seperti baju yang kita gunakan tiap harinya. Yang memilki warna, lalu apakah kita memperhatikan detail warna baju yang kita pakai? Atau kita hanya dalam "Mode Autopilot" saja ketika mengenakan baju sehari-hari, tanpa memperhatikan warnanya.

Padahal dari warna, terutama dalam warna pakaian memilki banyak aspek penting, bahkan dipercaya pula memiliki kaitan dengan keberuntungan menurut hari. Adapun berdasarkan aspek Psikologi, lalu sebagai Pemancar Aura Diri Sendiri? Benarkah demikian. Yuk simak daftar warna baju keberuntungan menurut hari pada artikel ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Murah Untuk Remaja, Tampil Fresh dan Natural di Bulan Ramadan 2024

1. Hari Senin

Warna PutihWarna Putih diyakini sebagai warna yang, melambangkan ketenangan, keheningan dan kesucian. Dalam aspek psikologi.

Cocok juga dikombinasikan di hari Senin, karena dapat menimbulkan aura positif yang dipancarkan dari dalam diri sendiri, berkat Warna Putih, untuk mengawali satu hari dalam awal minggu seperti Hari Senin.

2. Hari Selasa

Warna Pink atau Warna UnguMenurut aspek Psikologi. Kedua warna ini dikaitkan sebagai warna, yang dapat menunjukkan rasa keterikatan, emosi kasih, rasa cinta dalam hubungan antarmanusia. 

Untuk Warna Pink dan Ungu, baiknya dalam satu hari dibagi menjadi dua pemakaian. Misal hari Selasa, pada pagi hari, dengan mengenakan baju bernuansa Pink, Sedangkan pada waktu sore hari, menggunakan baju bernuansa Ungu.

BACA JUGA:Smartwatch Xiaomi Terbaru 2024, Sobat Sehat dengan Segudang Manfaat Untuk Aktivitas Anda yang Padat

3. Hari Rabu

Warna Biru: Dalam aspek Psikologi Warna, Warna Biru memiliki lambang yang mengartikan, Warna yang enerjik, imajinasi, serta penuh dengan ide, wawasan, dan pemikiran baru. Bisa juga dikaitkan sebagai Warna ketenangan, seperti Warna Biru pada lautan lepas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: