5+ Rekomendasi Bedak Murah untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp50 Ribu!

5+ Rekomendasi Bedak Murah untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp50 Ribu!

Bedak Murah untuk Kulit Berminyak-@niputuchandra-Tangkapan Layar X

RADARMAJALENGKA.COMBedak merupakan kosmetik yang wajib dimiliki oleh kaum perempuan. Bedak berperan besar untuk menambah polesan pada penampilanmu. 

Bedak untuk wajah terbagi menjadi dua jenis, yaitu bedak padat dan juga bedak tabur. bedak tabur biasanga lebih disarankan untuk kulit berminyak.

Langkah pertama dalam memilih bedak yaitu mencari tahu jenis kulit wajah dan bedak jenis apa yang dibutuhkan.bedak tabur dapat meningkatkan daya tahan make up. 

BACA JUGA:5+ Cara Memkai Bedak Tabur Wardah Agar Selalu Tampil Perfect Sepanjang Hari

Bagi kamu pemilik jenis kulit wajah berminyak, harus jeli dalam memilih bedak. Sebab, bedak yang tidak cocok untuk jenis kulit rentan menimbulkan beruntusan, jerawat, dan komedo. 

Berikut beberapa Rekomendasi Bedak Murah untuk Kulit Berminyak yang bisa kamu pilih.

1. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

Jika kamu ingin penampilanmu terlihat segar dapat memilih bedak ini, karena produk dari wardah ini dapat menghilangkan kilap minyak meski sudah beraktifitas seharian.

Bedak untuk jenis kulit berminyak ini memiliki partikel light-reflecting yang dapat menyamarkan pori-pori dan garis halus, serta oil absorber dalam kandungannya juga mengandung jutaan micropores. Kandungan tersebut dapat membantu mengendalikan produksi minyak berlebih sehingga membuat make up mu menmpel lebih lama.

Bedak Wardah ini dijual mulai dari harga Rp. 30.000 saja.

2. Pinkflash Lasting Matte Loose Powder

Bedak ini memiliki kandungan oil control formula yang diklaim mampu mengontrol minyak. 

Bedak tabur dari pinkflash ini memiliki coverage yang tinggi sehingga dapat menyamarkan pori-pori, bahkan dapat menutupi bekas jerawat serta bintik hitam di wajah. 

Namun, bedak ini mengandung mica dan paraben, karena itu, lakukan patch test terlebih dahulu utuk mengetahui risiko iritasi jika kamu memiliki kulit berminyak yang cenderung sensitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: