Mau Punya Smartwatch yang Mirip Apple Watch? Ini Rekomendasinya!

Mau Punya Smartwatch yang Mirip Apple Watch? Ini Rekomendasinya!

Smartwatch hello-radarnesia.com - tangkapan layar-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com – Apple watch menjadi incaran, namun jika belum bisa memilikinya, maka ada rekomendasi produk smartwatch yang mirip dengan apple watch.

Teknologi di zaman era digital ini semakin canggih. Mulai dari bermunculan smartphone, smart TV dan kini ada juga smartwatch. Ya smartwatch, jam digital pintar ini kini sudah lazim digunakan oleh sebagian orang. Smartwatch memiliki fitur canggih yang menjadikan smartwatch atau jam tangan pintar ini sangat berguna untuk untuk aktivitas sehari-hari. 

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Pintar Untuk Anak Harga di Bawah 1 Jutaan, Bisa Lacak Posisi dan Aktivitas.

Apple watch menjadi primadona bagi yang ingin memiliki smartwatch canggih. Namun dengan harganya yang cukup mahal, ada banyak smartwatch lainnya yang tak kalah canggih yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menggunakan smartwatch dengan harga yang cukup terjangkau.

Berikut ini referensi smartwatch yang mirip dengan apple watch namun dengan harga yang masih terjangkau.

1. Huawei Band 8

Huawei Band 8 yang hadir dengan desain tipis dan sangat ringan untuk digunakan. Fitur dari smartwatch ini yaitu bisa memonitor kualitas tidur pengguna (HUAWEI TruSleep™ 3.0), melacak detak jantung pengguna (HUAWEI TruSeen™ 5.0), dan fitur yang menyediakan 100 mode olahraga (HUAWEI TruSport™).

BACA JUGA:Anda sedang mencari jam tangan android? Berikut kami ada beberapa rekomendasinya untuk anda

Ada juga fitur lainnya yaitu fitur Kesehatan Wanita yang bisa melacak siklus menstruasi bulanan. Harga dari smartwatch ini cukup terjangaku yaitu sekitar Rp 500.000.

2. Hello Watch 3

Hello Watch 3, smartwatch yang digadang-gadang mirip dengan Apple ini memiliki desain yang sangat mirip dengan Apple Smartwatch Ultra. Layar AMOLED full HD berukuran 2,04 inci dengan refresh rate 90 Hz, koneksi bluetooth 5.5, kapasitas baterai 450mAh serta penyimpanan internal sebesar 4GB. Dibandrol dengan harga Rp 600.000 an sudah bisa mendapatkan smartwatch yang mirip dengan apple watch.

BACA JUGA:Berikut rekomendasi smartwatch Xiaomi yang harganya terjangkau!

3. Realme Watch S Pro

Selanjutnya ada produk dari realme dengan tipe Realme Watch S Pro. Smartwatch ini dilengkapi fitur pemantauan detak jantung dan kadar oksigen dalam darah, serta memiliki 16 mode olahraga beserta laporan yang terkait. Smartwatch ini memiliki desain yang cukup mewah dengan layar ukuran 1,3 inci dan dibalut dengan bingkai berbahan logam alumunium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: