Anda sedang mencari jam tangan android? Berikut kami ada beberapa rekomendasinya untuk anda

Anda sedang mencari jam tangan android? Berikut kami ada beberapa rekomendasinya untuk anda

Jam tangan android murah -Tokopedia.com-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com - Smartwatch merupakan salah satu gadget cukup populer belakangan ini. Smartwatch atau jam tangan pintar ini mampu menyuguhkan berbagai kecanggihan smartphone dalam sebuah jam tangan. Sayangnya, Smartwatch saat kebanyakan dijual dengan harga yang cukup mahal, bahkan lebih mahal dari smartphone dan jam tangan biasa.

BACA JUGA:Berikut rekomendasi smartwatch Xiaomi yang harganya terjangkau!

Berikut beberapa rekomendasi jam tangan android atau biasa disebut smartwatch murah untuk anda:

1. Redmi Watch 2 Lite

Redmi Watch 2 Lite, smartwatch yang menawarkan tiga pilihan warna untuk jam, lima pilihan warna untuk strap dan lebih dari 120 tampilan tema jam yang bisa dipilih sesuai dengan kepribadian Anda.

Jam Tangan yang dibanderol di angka Rp 700 ribuan ini memiliki 11 mode olahraga, di mana salah satunya adalah mode berenang di kolam. Ini berarti Redmi Watch 2 Lite sudah memiliki sertifikasi tahan air (hingga 50 meter). Sementara itu, fitur-fitur pemantauan kesehatannya termasuk pemantauan detak jantung, pemantauan tidur, dan lain-lain.

2. VYATTA FitMe XP

VYATTA FitMe XP adalah salah satu pilihan jam tangan pintar yang bagus di kelasnya. Selain memiliki desain yang cukup mewah, jam tangan pintar ini juga dibekali dengan beberapa fitur unggulan yang biasa ditemukan di smartwatch dengan harga jutaan.

Harga jam tangan android ini di angka Rp 400 ribuan.

Salah satunya adalah rating IP68 yang membuatnya dapat digunakan saat sedang hujan atau berkeringat. Smartwatch ini juga menawarkan 8 mode olahraga, termasuk berjalan, berlari, hingga bersepeda. Sementara itu, fitur kesehatannya meliputi pemantauan denyut jantung dan pembakaran kalori.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Bayi Untuk Mengatasi Biang Keringat, Tersedia di Minimarket Terdekat.

3. Amazfit Bip U

Smartwatch yang satu ini bisa didapatkan dengan harga di angka Rp 600-700 ribuan. Dengan harga tersebut, Amazfit Bip U tampil cukup menarik dengan sejumlah fitur unggulan. Dua di antaranya adalah 60 mode olahraga dengan GPS yang presisi serta bodi tahan air hingga 50 meter.

Beberapa fitur andalan lainnya termasuk pengukuran tingkat oksigen darah, pemantauan kualitas tidur, pemantauan stress, dan pelacakan denyut jantung. Ada juga fitur PAI Health Assessment yang mengumpulkan data kesehatan penting menjadi skor sederhana yang mudah dimengerti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: