Menggali Kreativitas dengan HP yang Dilengkapi Pensil!

Menggali Kreativitas dengan HP yang Dilengkapi Pensil!

Menggali Kreativitas dengan HP yang Dilengkapi Pensil!-Blibli.com - Tangkapan Layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Berikut ini adalah pilihan beberapa hp dengan stylus pen yang bisa kamu pilih. 

Selain merupakan alat untuk komunikasi dan multimedia, smartphone dengan stylus pen sangat cocok untuk pecinta seni yang menyukai menggambar dan penuh kreativitas.

Smartphone dengan stylus pen sendiri memiliki kelebihannya tersendiri dibandingkan dengan HP yang tanpa stylus. Contohnya adalah penggunaan stylus pen untuk mempercepat gerakan di layar sentuh ponsel dibandingkan memakai jari.

Selain itu, stylus pen memiliki fungsi layaknya pensil yang menulis di atas kertas. Jadi tidak perlu repot mengetik, cukup memakai stylus pen untuk menulis seperti tulisan tangan di layar smartphone. Fungsi lainnya adalah untuk memotong gambar, melakukan screenshot pada bagian tertentu, dan lainnya.

BACA JUGA:Begini Cara Melihat Aplikasi yang Berjalan di Xiaomi dengan Mudah

Tidak banyak ponsel pintar yang hadir dengan stylus pen. Bahkan, tidak semua stylus pen bisa bekerja dengan baik di semua jenis smartphone. Maka dari itu kali ini akan disajikan beragam pilihan HP dengan stylus pen terbaru yang dirilis global.

1. Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra, salah satu perangkat paling canggih dari Samsung dan hadir dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.8 inci. Layar ini mendukung refresh rate 120Hz dan HDR10+, dan memberikan pengalaman visual yang sangat memukau.

Namun, keunggulan sejati Galaxy S23 Ultra terletak pada stylus S Pen-nya yang canggih. S Pen memberikan kontrol presisi, responsif, dan intuitif saat menggambar, menciptakan pengalaman yang mendekati menggambar di atas kertas.

BACA JUGA:4+ Rekomendasi Warna Rambut 2024, Lagi Ngetrend Banget Lho

Memiliki kamera belakang 108 MP + 12 MP + 10 MP + 10 MP dan kamera depan 40 MP, pengguna dapat mengabadikan karya seni digital dengan detail yang luar biasa. Varian RAM tersedia dalam pilihan 12 GB atau 16 GB, sementara memori internalnya dapat mencapai 1 TB, memberikan cukup ruang untuk menyimpan karya seni digital.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan baterai 5,000 mAh, Galaxy S23 Ultra menjamin daya tahan yang memadai untuk sesi menggambar yang panjang di mana saja.

2. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Samsung Galaxy Note 20 Ultra tetap menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman stylus pen yang unggul. Layar Dynamic AMOLED 2X 6.9 inci dengan refresh rate 120Hz dan HDR10+ menciptakan visual yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: