Apakah Air Mawar VIva Mengandung Merkuri? Berikut Kandungan Air Mawar Viva

Apakah Air Mawar VIva Mengandung Merkuri? Berikut Kandungan Air Mawar Viva

Apakah Air Mawar VIva Mengandung Merkuri? Berikut Kandungan Air Mawar Viva-radarmajalengka.com - Ahmad Novi-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA- Air mawar Viva telah lama menjadi sebuah pilihan bagi masyarakat yang ingin merawat kulitnya, terutama dibagian wajah.

Air mawar Viva menjadi produk perawatan kulit yang sudah lama beredar di Indonesia, produk ini sudah ada sebelum banyaknya produk-produk skincare bertebaran seperti sekarang. 

Tak sedikit wanita indonesia yang menggunakan air mawar Viva sebagai skincare pilihannya untuk menjaga dan merawat kulitnya.

Harga yang cukup murah, menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat yang ingin merawat kulit mereka.

BACA JUGA:Ingin Wajah Cerah? Ini Dia Kegunaan Dari Viva Air Mawar

Namun bagi kamu yang baru mau menggunakan air mawar Viva sebagai skincare untuk merawat wajah, hendaknya ketahui terlebih dahulu komposisi dari air mawar Viva tersebut.

1. Aqua dan etanol

Air Mawar VIva berasal dari bahan alami seperti cairan aqua dan alkoho etanol.

alkohol etanol sendiri zat yang aman digunakan untuk kulit, karena pada dasarnya alkohol etanol sendiri berfungsi untuk memberi efek dingin pada kulit.

2. Methyparaben

Methyparaben merupakan bahan pengawet yang biasa digunakan untuk kosmetik, mengacu pada fungsi air mawar sendiri saat ini digunakan sebagai skincare.

BACA JUGA:Fakta Menarik Kegunaan Fungsi Viva Air Mawar

Dikutip dari laman FDA (Lembaga Pengawas Obat dan Makanan Amerika) zat pengawet Methyparaben sendiri aman untuk kulit wajah, Namun dengan catatan jangan terlalu sering digunakan.

Zat ini ketika sering digunakan untuk perawatan kulit maka akan memicu kerusakan pada sel-sel kulit dan gangguan proliferasi sel, karena zat ini tidak sepenuhnya dapat diolah oleh tubuh kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: