Apa saja Kegunaan Viva air mawar? Simak Lengkapnya di sini!

Apa saja Kegunaan Viva air mawar? Simak Lengkapnya di sini!

kegunaan viva air mawar-beauty-tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan penggunaan bunga mawar di dalam dunia kecantikan, khususnya perawatan kulit wajah. wajah adalah salah satu bagian yang sangat rawan terkena kotornya debu, sinar matahari, polusi udara dan sebagainya. Hal tersebut dapat menimbulkan masalah pada kulit muka seperti kusam, berjerawat, menimbulkan bintik dan masalah serupa lainya.

menggunakan produk skincare sangat penting untuk menjaga kulit muka dari hal yang tidak di inginkan, namun kita terkadang kebingungan harus memakai skincare apa yang cocock dengan kulit kita.

salah satu skincare pembersih muka bernama viva air mawar telah banyak di gunkanan masyarakt Indonesia, skincare tersebut di gadang-gadang memiliki banyak khasiat dan kegunaan yang cocok dengan banyak kulit. 

Viva air mawar adalah salah satu produk kecantikan yang di miliki oleh brand Viva cosmetics. Brand kecantikan Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1962, brnd ini secara konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Khasiat Viva Air Mawar Produk Lokal yang Banyak di Gunakan Masyarakat Indonesia.

Viva air mawar sering di gunakan untuk bahan campuran masker, atau juga pembersih muka. ada banyak khasiat dan kegunaan yang di tawarkan oleh viva air mawar yang tentunya akan kami jabarkan satu persatu.

MANFAAT VIVA AIR MAWAR

1.  Menyegarkan riasan

Air mawar tidak hanya bermanfaat untuk rutinitas perawatan kulit. Beberapa semprotan dapat digunakan untuk mempersiapkan kulit agar siap dirias. 

2. Mengurangi kulit kemerahan, jerawat, gatal, dan iritasi

Khasiatnya sebagai anti inflamasi, hal yang sama yang membantu mengurangi jerawat, gatal, dan iritasi.  Jika kamu diterpa sinar matahari yang menyebabkan kulit terbakar, gunakan kapas yang dibasahi air mawar untuk menghilangkan kemerahan yang tidak diinginkan.

3.  Melembapkan kulit 

Viva air mawar mempunyai efek calming yang dapat melembabkan dan menenangkan kulit kita, tetesakan pada kapas dan bersihiian muka dimalam hari dan efek calming akan membuat kulit mu terasa nyaman ketika tidur.

BACA JUGA:Berapa kali Samsung Galaxy Z flip Bisa Buka tutup ? Berikut ini jawabannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: