Ingin Wajah Cerah? Ini Dia Kegunaan Dari Viva Air Mawar

Ingin Wajah Cerah? Ini Dia Kegunaan Dari Viva Air Mawar

Viva air mawar -radarmajalengka.com-Wolipop - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - produk kecantikan Viva Cosmetics. Telah ada sejak tahun 1962, brand kecantikan asal Indonesia ini selalu konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Mulai dari skincare, hair care, body care, hingga produk-produk makeup yang kualitasnya nggak kalah bersaing dengan brand lainnya. Salah satu produk Viva yang masih setia jadi favorit banyak beauty enthusiast adalah Viva Air Mawar.

Seringkali digunakan sebagai campuran masker, air mawar Viva ternyata memiliki beragam manfaat lainnya, lho. Mulai dari melembabkan dan menyegarkan kulit, mengurangi kemerahan dan iritasi, hingga membantu mencegah munculnya penuaan dini.

BACA JUGA:3 Manfaat Dari Face Tonik Viva, Salah Satunya Mencerahkan Kulit Pada Wajah

Berikut ini dia beberapa kegunaan dari Viva Air Mawar

1.Sebagai Anti-aging

Seperti yang telah disebutkan, air mawar memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi sehingga baik untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan dini.

BACA JUGA:Ini Dia Fakta Air Mawar Viva, Toner Apa Bukan? Simak Berikut Ini

Kandungannya yang dapat melembabkan kulit dengan baik juga bermanfaat untuk membantu mencegah kerutan dan garis halus pada wajah. Selain itu, kandungan vitamin C dan vitamin A di dalamnya juga berperan penting dalam merangsang regenerasi sel kulit baru yang lebih sehat, serta membuat wajah tampak lebih cerah, kenyal, dan bercahaya.

2.Sebagai Campuran Masker dan Lulur

Mengandung ekstrak bunga mawar dengan aroma harum yang menenangkan, air mawar memang sangat cocok untuk digunakan sebagai campuran masker dan lulur.

Alih-alih menggunakan air biasa, mencampur masker menggunakan air mawar ternyata bisa menambah manfaat dan nutrisi dari masker yang kita gunakan, lho.

BACA JUGA:Wibu Harus Tau! Infinix GT 10 Pro 5G, Bisa Buat Main Genshin Impact dengan Spek Rata Kanan Gaming Pasti Aman

Selain itu, menggunakan air mawar sebagai campuran lulur juga dapat mengurangi resiko iritasi akibat butiran lulur atau scrub yang terlalu kasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com