Rekomendasi HP Gaming Xiaomi, Spesifikasi Paling Gahar Dan Terbaik

Rekomendasi HP Gaming Xiaomi, Spesifikasi Paling Gahar Dan Terbaik

Rekomendasi HP Gaming Xiaomi, Spesifikasi Paling Gahar Dan Terbaik-DroidLime - tangkapan layar youtube-DroidLime

RADARMAJALENGKA - HP gaming sudah sangat banyak dipasaran, mulai dari kelas menengah hingga atas memiliki keunggulannya masing-masing. Brand HP kini saling berlomba dalam membuat HP spek gaming versi mereka sendiri. 

Xiaomi pun tidak mau ketinggalan, brand yang dikenal menghadirkan HP dengan harga terjangkau dengan spek setara dengan HP flagship ini juga mengeluarkan HP dengan spesifikasi gaming yang mumpuni.

Dari seri entry level HP xiaomi, sebenarnya sudah cukup untuk memainkan game populer terkini seperti mobile legend, freefire, PUBG mobile dan lainnya. Artikel ini akan membahas seri HP xiaomi highend terbaru untuk gaming dengan performa yang sadis.

BACA JUGA:Tablet Xiaomi Terbaru Ini di Klaim Bisa Menggantikan Laptop

REKOMENDASI HP GAMING XIAOMI DENGAN SPEK TERTINGGI DAN TERBAIK

1. Xiaomi 13T Pro

HP gaming dari xiaomi ini didukung dengan prosesor dimensity 9200+ dengan pilihan RAM 12 GB atau 16 GB dengan memori internal 256 GB, 512 GB atau 1 TB. 

Dikemas dengan layar berukuran 6,67 inch AMOLED dan memiliki refresh rate 144 Hz akan membuat pengalaman gaming yang anti motion blur. HP Xiaomi 13T Pro sudah mendapat sertifikasi ketahanan IP68, yang bisa bertahan di dalam air selama 30 menit. 

HP ini sanggung menjalankan game dengan ray tracing dan frame rate rata kanan, sehingga sangat lancar jika dijadikan mesin emulator konsol.

BACA JUGA:GASS BELI! HP Paling Cocok Untuk Ojol Di Bawah 2 Juta: Ada Yang Tahan Debu Dan Air

2. Xiaomi 13 Pro

HP gaming xiaomi 13 Pro membawakan spek unggul dibanding brand lain. Xiaomi 13 Pro menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon gen 2 yang dapat memainkan game emulator terberat dengan enteng. 

HP xiaomi 13 Pro menyediakan sistem pendingin yang efektif untuk mengurangi kemungkinan penurunan performa pada saat bermain game. Layar yang digunakan berupa LTPO AMOLED berukuran 6,73 inch dengan refresh rate hingga 120 Hz yang membuat performa lebih adaptif dan hemat daya. 

Terdapat pula pengisian daya cepat 120 W yang di klaim dapat mengisi daya dari 0 hingga penuh memakan waktu hanya 19 menit saja. 

3. Redmi K60 Ultra

HP gaming dari xiaomi ini memiliki performa yang tangguh, karena menggunakan MediaTek Dimensity 9200+. Layarnya berupa OLED berukuran 6,67 inch. 

HP redmi K60 Ultra telah menghadirkan performa yang sangat baik, selain menggunakan layar OLED ia juga membawa sederet sertifikasi HDR10+ dan Dolby Vision yang akan memberikan kualitas visual diatas rata-rata. Layar OLED dikenal memiliki kelebihan berupa tampilannya sangat tajam dibandingkan dengan layar biasa. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Anak SMA Terbaik, Harga Terjangkau Dengan Kualitas Kamera Setara Iphone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: