Ternyata Samsung Flip Awet Lho! Simak Penjelasan Artikel Ini

Ternyata Samsung Flip Awet Lho! Simak Penjelasan Artikel Ini

Samsung Z Flip -radarmajalengka.com-refurbed-tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Samsung Galaxy Z Flip, itulah nama dari sebuah ponsel yang memiliki konsep menarik: konsep layar lipat. Dengan konsep ini, Samsung Galaxy Z Flip seolah ingin menawarkan konsep ponsel masa depan yang fleksibel dan mudah dibawa kemana-kemana.

Dan tentu saja hal yang menarik, Samsung Indonesia telah mendatangkan Samsung Galaxy Z Flip untuk dijual resmi di Indonesia. tapi tentu saja sebelum beli, alangkah lebih baiknya mengenal terlebih dahulu produknya.

 Z Flip adalah ponsel lipat kedua Samsung, mengikuti Galaxy Fold tahun lalu. Layar 6,7 inci Z Flip terlipat menjadi bentuk persegi yang dapat dikantongi, dan ponsel ini memiliki layar kaca fleksibel ultra-tipis yang harus menahan goresan lebih baik daripada layar plastik yang saat ini digunakan pada Galaxy Fold.

BACA JUGA:Apa Benar Samsung Flip Mudah Rusak? Ini Dia Penyebab Nya

Samsung mengatakan Z Flip adalah ponsel lipat yang lebih tahan lama, serta dapat dilipat dan dibuka lebih dari 200.000 kali. Engsel ponsel juga memiliki beberapa penyesuaian. Engsel adalah tempat ponsel lipat paling rentan karena celah kecil antara engsel dan layar ini menyisakan debu dan pasir untuk masuk. Samsung mengatakan telah menempatkan lapisan serat di dalam ruang itu, yang menciptakan “pelindung serat” untuk menjebak partikel yang tersesat.

BACA JUGA:4 Tips Diet Sehat dengan Memanfaatkan Jeruk Nipis

Tetapi tampaknya masih ada beberapa peringatan untuk desain. dalam iklan Academy Awards baru-baru ini yang memamerkan Z Flip, cetakan kecil mencatat bahwa “Anda mungkin melihat kerutan kecil di tengah layar utama, yang merupakan karakteristik alami dari layar.

BACA JUGA:Tampil Keren dan Memukai, Ini Dia 5 Rekomendasi Gamis Yang Pantas Untuk Kulit Sawo Matang

Kerutan memang menyusahkan, tapi itu gangguan kecil jika itu semua pemilik Z Flip yang perlu dikhawatirkan. Pertimbangkan bahwa ponsel ini muncul setelah Galaxy Lipat Samsung, yang merupakan bencana ketika unit ulasan dikirim tahun lalu.

BACA JUGA:Warna yang Harus Dihindari Kulit Sawo Matang, Dari Perempuan Hingga Pria

Ada laporan pecah layar setelah satu atau dua hari, masalah engsel yang merusak panel OLED fleksibel ponsel, dan celah kecil yang memungkinkan debu masuk ke bawah layar. Setelah beberapa penyesuaian, versi kedua dari Galaxy Fold memperbaiki masalah ini, tetapi masih dibangun dengan layar plastik yang menurut rekan saya Dieter Bohn adalah “sangat lembut dan mudah sekali rusak.

BACA JUGA:Tampil Cantik! Inilah Rekomendasi Warna Baju Untuk Kulit Hitam Manis

Apakah Z Flip dapat memenuhi janji-janji Samsung masih harus dilihat, tetapi sepertinya ponsel yang dapat dilipat akan menjadi sesuatu yang menarik, setidaknya untuk masa yang akan datang. Samsung Flip Z dilepas degan harga $ 1380 atau setara Rp 18,8 juta dan akan tersedia pada 14 Februari.

BACA JUGA:Pakai Shampoo Ini Untuk Kulit Kepalamu Yang Gatal, Biar Gak Garuk-Garuk Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com