GASS BELI! HP Paling Cocok Untuk Ojol Di Bawah 2 Juta: Ada Yang Tahan Debu Dan Air

GASS BELI! HP Paling Cocok Untuk Ojol Di Bawah 2 Juta: Ada Yang Tahan Debu Dan Air

Hp paling cocok untuk OJOL-Otomotifnet.com - Tangkapan layar website-Otomotifnet.com

RADARMAJALENGKA - Sebagai seorang driver ojek online atau yang biasa disingkat ojol, pasti sangat membutuhkan perangkat yang memadai dan tangguh ketika di lapangan.

Disarankan bagi anda yang berprofesi ojol untuk memilih HP yang memiliki kapasitas baterai yang besar dan sudah memiliki IP rating (ketahanan terhadap cuaca buruk seperti hujan dan debu).

Sebab HP dengan baterai yang besar mampu menemanimu bekerja seharian tanpa khawatir kehabisan baterai, sedangkan IP rating sudah menjadi standar HP zaman now untuk mencegah dari hal yang tidak diinginkan, tapi memang untuk IP rating masih belum dimiliki semua HP menengah ke bawah.

REKOMENDASI HP TERMURAH DENGAN FITUR CANGGIH YANG COCOK UNTUK DRIVER OJOL:

BACA JUGA:Tablet Xiaomi Terbaru Ini di Klaim Bisa Menggantikan Laptop

1. Itel P40

HP Itel P40 dinilai sangat rekomended untuk anda yang berprofesi sebagai ojol, karena harganya yang sangat terjangkau. HP ini membekali kapasitas baterai sebesar 6000 mAh dengan fitur pengisian daya cepat 18W. 

Chipset yang digunakan ialah UNISOC SC9863A, dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64 GB atau 128 GB. Kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13 MP (wide) dan kamera depan 5 MP (wide). Layarnya berjenis IPS, dan memiliki triple slot (bisa menampung 2 kartu SIM dan 1 microSD). Harga Itel P40 dibanderol kisaran Rp. 1.049.000

2. Infinix Hot 30 Play

HP infinix Hot 30 Play sangat cocok untuk para ojol, karena memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 6000 mAh. HP ini menggunakan chipset Helio G37 dengan ram 4 GB dan memori internal 64 GB. Layarnya berukuran 6,82 inch bertipe layar IPS LCD dengan refresh rate 90 Hz. 

Kamera belakang memiliki resolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Selain memiliki baterai yang super besar, HP Infinix Hot 30 Play juga dibekali pengisian daya cepat 18 W. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik Untuk Mahasiswa, No 3 Paling Cocok Buat yang Hobi Bikin Konten Estetik

Jadi, bagi anda yang berprofesi sebagai ojol bisa melirik HP dengan kapasitas besar dan pengisian daya cepat ini. Dijamin anda tidak akan kehabisan baterai saat di jalanan. Harganya Infinix Hot 30 Play dibanderol sekitar Rp. 1.488.000 saja.

3. Techno POVA Neo 3

HP Techno POVA Neo 3 menawarkan kapasitas terbesar saat ini, yakni 7000 mAh. HP ini masuk di lini entry level, menggunakan chipset MediaTek Helio G85 yang sangat mumpuni untuk anda gunakan sehari-hari. Memiliki Ram sebesar 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB. 

HP ini juga sudah dibekali fitur NFC, jadi akan memudahkan anda bertransaksi non tunai. Layar yang digunakan berjenis IPS LCD dengan ukuran 6,82 inch. Kamera belakang menggunakan 16 MP (wide) dan 2 MP (depth), sedangkan kamera depannya menggunakan 8 MP (wide). 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Anak SMA Terbaik, Harga Terjangkau Dengan Kualitas Kamera Setara Iphone

Walaupun memiliki baterai yang super besar, HP tecno pova neo 3 juga diberikan fitur pengisian daya cepat 18W. Harga Techno POVA Neo 3 dibanderol sekitar Rp. 1.649.000.

4. Tecno Spark 20

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: