3 Rekomendasi Pusat Oleh-oleh Jajanan di Cirebon

3 Rekomendasi Pusat Oleh-oleh Jajanan di Cirebon

Rekomendasi Pusat toko oleh-oleh jajanan khas Cirebon-Foto toko Sinta manisan Cirebon-radarmajalengka.com

Roti yang tersedia di toko Ruby pun beragam. Mulai dari roti isi ayam, roti isi susu, roti isi coklat, abon sapi, pisang coklat, dan masih banyak lagi.

Roti-rotinya sendiri bisa dibeli dengan cara satuan atau per paket. Harga yang ditawarkan pun bervariatif. Untuk harga satuannya yaitu sekitar Rp. 15.000,-.

BACA JUGA:Di Cirebon Ada Tempat Nongkrong Sebagus Ini? 3 Tempat Nongkrong Alun-alun di Cirebon

Toko Ruby tidak hanya menjual roti saja, di sini juga tersedia berbagai macam aneka kue, seperti kue onde-onde, cake, puding dan masih banyak lagi. Gimana? Sangat menggugah selera bukan?

Jika kamu ingin berkunjung ke toko Ruby dan berburu berbagai macam roti serta aneka kue, bisa datang langsung ke Jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Toko Ruby hanya berjarak sekitar 350 meter dari Grage Mall Cirebon. Lokasinya sendiri bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

3. Toko Pangestu

Pusat oleh-oleh jajanan khas Cirebon yang terakhir ada Toko Pangestu. Toko oleh-oleh di Kota Cirebon ini, menjual beragam aneka makanan dan jajanan. Pusat toko oleh-oleh Pangestu berlokasi di Jalan Sukalila Selatan, Kelurahan Pekalangan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

BACA JUGA:Wow Advan Kembali Merilis Tablet Baru! Advan Sketsa 3

Ada banyak makanan atau jajanan yang dijual di sini. Seperti rempeyek kacang, keripik sukun, kerupuk rambak sapi, sale pisang keju, dan masih banyak lagi.

Jajanan di sini dijual dengan harga yang beragam. Seperti rempeyek kacang dihargai sekitar Rp. 22.500,-, keripik sukun Rp. 23.000,-, kerupuk rambak sapi Rp. 35.000,- dan sale pisang keju Rp. 17.500,-.

Selain menjual jajanan khas Cirebon, di Toko Pangestu juga menjual berbagai macam produk yang cocok untuk dijadikan sebagai teman makan nasi. Antara lain sambal goreng teri, teri belah balado, sambal cumi, udang balado dan lain-lain. Produk-produk itu pun dijual dengan harga yang bervariasi  mulai Rp.21.000,- sampai Rp. 68.000,-.

Selain itu, di toko ini juga tersedia berbagai macam produk olahan makanan mentah. Seperti terasi udang, ikan asin, kerupuk udang mentah, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Mau Tablet Tapi Rasa Laptop? Advan Sketsa 3 Bisa Jadi Pilihannya

Harga yang tawarkan untuk produk olahan makanan mentah khas Cirebon itu pun berbeda-beda. Seperti terasi udang yang dijual dengan harga mulai dari Rp. 12.000,-, ikan asin mentah mulai dari Rp. 17.000,- dan kerupuk udang mentah mulai Rp. 17.500,-.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: