3 Rekomendasi Tablet Samsung Harga Murah Dan Bagus

3 Rekomendasi Tablet Samsung Harga Murah Dan Bagus

Samsung Galaxy Tab S6 Lite-radarmajalengka.com-Blibli.com - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Berikut adalah 5 rekomendasi tablet Samsung murah dengan spesifikasi yang sangat menunjang untuk produktivitas anda. tdak hanya untuk pegawai kantor atau mahasiswa, pilihan tablet ini juga cocok untuk anak-anak yang menjalani kelas online.

Mendengar nama samsung sudah bukan hal asing yang kita dengar bukan. samsung juga merupakan brand gadget yang sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, tidak heran jika samsung hingga kini masi banyak peminat yang beli.

Mengapa samsung hingga kini banyak peminat nya. seperti yang kita tahu samsung selalu menyediakan spesifikasi dengan RAM yang tinggi. yang mampu menyimpan banyak data, tidak hanya itu baterai yang hemat menjadi salah satu peminat masyarakat untuk membeli nya.

Apalagi sekarang sudah banyak tablet Samsung murah yang menawarkan spesifikasi dan fitur-fitur yang lebih canggih.Dijamin anda semua akan ketagihan dan merasa lebih nyaman menggunakan tablet daripada laptop untuk mengerjakan pekerjaan kantor sampai keperluan pribadi.

BACA JUGA:Rekomendasi Android TV Termurah 2024, Kualiatas Gak Diragukan Lagi!

Ini dia 3 rekomendasi laptop dengan harga murah dan bagus simak artikel berikut ini

1.Samsung Galaxy Tab A8

Samsung Galaxy Tab A8 menjadi tablet terbaik untuk penulis, content creator, dan pebisnis. sebab, Galaxy Tab A8 memiliki dimensi yang lebih lebar dengan spesifikasi yang lebih baru dari Tab A7 Lite.

BACA JUGA:3 Toner Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Pilihan Ampuh untuk Menyegarkan dan Merawat Kulitmu!

Chipset yang digunakan adalah UNISOC Tiger T618 (12nm), Layar 10.5 inci PLS TFT, RAM 3/4GB, memori internal 64/128GB, kamera belakang 8 MP, kamera depan 5 MP, baterai Li-Po 7.040 mAh, dan tersedia dalam versi Wi-Fi dan LTE.

BACA JUGA:5+ Rekomendasi Persiapan Ibu Hamil Akan Sayur Ketika Puasa, Penuh Gizi

Dari segi desain, tablet ini memiliki pesona yang sangat menawan dengan varian warna Pink, Gray, dan Silver. walaupun memiliki dimensi yang lebih besar, tablet ini memiliki ketebalan yang cukup tipis yakni 6,9mm dengan bobot 508 gram saja.

BACA JUGA:Tak Usah Khawatir! Ini 4+ Model Kebaya Yang Cocok Untuk Badan Gemuk, Bikin Makin Pede

Berdasarkan halaman resmi Samsung, harga Galaxy Tab A8 dibanderol mulai dari Rp2.999.000 (Wi-Fi) atau Rp4.499.000 (LTE).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com