3+ Tablet Second Samsung Dengan Harga Miring

3+ Tablet Second Samsung Dengan Harga Miring

Tablet Samsung -radarmajalengka.com-Samsung - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memiliki tablet berkualitas di masa sekarang ini. pasalnya kini banyak yang menjual tablet second hingga harga miring, sudah bisa mendapatkan tablet murah di harga satu juta rupiah.

Mendengar nama samsung sudah bukan hal asing yang kita dengar bukan. samsung juga merupakan brand gadget yang sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, tidak heran jika samsung hingga kini masi banyak peminat yang beli.

Mengapa samsung hingga kini banyak peminat nya. seperti yang kita tahu samsung selalu menyediakan spesifikasi dengan RAM yang tinggi. yang mampu menyimpan banyak data, tidak hanya itu baterai yang hemat menjadi salah satu peminat masyarakat untuk membeli nya.

Selain memori RAM yang tinggi dan baterai yang hemat. kamera yang di sediakan oleh samsung juga tidak kalah menarik. kamera samsung ini mampu bersaing di kelasnya hingga kini samsung menjadi favorit masyarakat Indonesia. ingin tahu tablet samsung second dengan harga miring? Yuk simak artikel dari radarmajalengka.com

BACA JUGA:Gak Pede Pakai Kebaya Karena Punya Bahu Lebar? Coba 4 Rekomendasi Kebaya ini Biar Makin Cantik++

1. Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Samsung Galaxy Tab A7 Lite mengusung bodi yang stylish yang mana tiap pinggiran serta cangkangnya dibuat dari alumunium. Sementara area depan dari tablet Samsung murah yang satu ini dibuat dari bahan gelas. Di bagian sisi kanannya ada tombol Volume dan Power.

BACA JUGA:Bingung Memberi Ucapan Wisuda 2024? Inilah Momen yang Harus Diabadikan

Sebagai salah satu tablet Samsung murah, Samsung Galaxy Tab A7 Lite ini tergolong ringan, yakni 366 gram. Perangkat ini memiliki dimensi yang lebarnya adalah 212,5 x 124,7 x 8 mm saja. Tablet ini akan siap mengesankan kamu dengan sajian warna yang futuristic antara lain Grey dan Silver. dan untuk harga nya cukup terjangkau under 2,1 jutaan.

BACA JUGA:Nama Desa di Majalengka Ini Sangat Unik, Berasal dari Pohon Besar di Tepi Sungai Ciwaringin, Punya Keramat

2.Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2019)

Kamu mencari tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 adalah pilihan yang tepat. Tablet ini menggunakan display berukuran 8 inch dengan resolusi tinggi. desainnya dinamis serta nyaman ketika dipakai.

BACA JUGA:Sering Menggunakan Air Mawar? Inilah Manfaat Perawatan Kulit Secara Rutin

Samsung memberikan beberapa fitur dasar seperti jack audio, bluetooth, wireless adaptor, beberapa sensor, dan GPS. Semuanya merupakan fitur unggulan yang kamu terima dari tablet tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com