Bikin Ngiler! 7 Tempat Makan Bakso Enak di Majalengka yang Harus Kamu Coba

Bikin Ngiler! 7 Tempat Makan Bakso Enak di Majalengka yang Harus Kamu Coba

bakso enak di majalengka-instagram@baksopanjul - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA - Semua kalangan, baik tua maupun muda, sepertinya banyak yang menikmati hidangan bakso. bakso selalu menjadi pilihan yang tak terlewatkan ketika berwisata kuliner.

Hal ini tidak mengherankan karena bakso memiliki rasa yang lezat, cocok dinikmati dalam berbagai suasana, dan umumnya tersedia dengan harga yang terjangkau.

Penjual bakso atau restoran bakso juga mudah ditemukan di berbagai daerah, termasuk di Majalengka, Jawa Barat.

Bahkan, di Majalengka, terdapat warung bakso yang sangat populer dan telah menjadi salah satu tujuan utama wisata kuliner.
Berkikut ini merupakan rekomendasi bakso enak di Majalengka :

1. Bakso Mang Panjul

Bakso Mang Panjul sudah sangat terkenal dan bahkan dianggap sebagai kedai bakso paling populer di sepanjang Majalengka.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari menu-menu bakso mereka yang sering menjadi viral dan bahkan direview oleh beberapa food vlogger ternama seperti Shanty Denny dan Farida Nurhan.

Bakso Mang Panjul dikenal memiliki puluhan varian bakso yang sangat diminati, termasuk bakso cangkir, bakso janda mekar, bakso ranjau, bakso paket keluarga, dan masih banyak lagi.

Kedai Bakso Mang Panjul beralamat di Jl. Protokol Blok Sabtu No 36, RT.001/RW.002, Gandu, Kec. Dawuan, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

2. Bakso Amin Cabang Munjul

Bakso Amin Cabang Munjul menjadi pilihan selanjutnya dengan menu-menu unggulan seperti bakso urat, bakso cincang, bakso telur, bakso spesial tahu, dan bakso pangsit.

Selain bakso, tempat ini juga menyajikan mie ayam bakso, yamin bakso, dan berbagai minuman segar.

Kedai Bakso Amin ini berlokasi di Jl. Kh. Abdul Halim, Munjul, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dengan jam operasional mulai dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

3. Bakso Mas Unggul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: