Info Mudik Gratis 2024 Pemprov Jabar Sediakan 54 Armada Bus, Simak Jadwalnya.

Info Mudik Gratis 2024 Pemprov Jabar Sediakan 54 Armada Bus, Simak Jadwalnya.

Info Mudik Gratis 2024-Jabar Mudik 2024- Tangkapan Layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Mudik adalah kegiatan perantau atau pekerja migran untuk pulang ke kampung halamannya. Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) mengadakan Mudik gratis dalam momen Lebaran tahun 2024.

Melansir dari halaman resmi mudik-dishub.jabarprov.go.id/ketersediaan, pemprov jabar berencana mengadakan mudik gratis tahun 2024.

Bagi masyarakat yang berniat untuk mengikuti program mudik gratis pemprov jabar bisa mulai mendaftar pada tanggal 1 Maret - 25 Maret 2024, masyarakat juga di wajibkan untuk mengkonfirmasi selambat-lambatnya tiga hari setelah pendaftaran jika tidak ingin status pendaftaranya hangus.

BACA JUGA:5 Amalan Menjelang Bulan Ramadhan, Untuk Menyambut Bulan Ramadhan dengan Lebih Baik.

MUDIK GRATIS BERSAMA DISHUB PROVINSI JAWA BARAT

Program ini bisa didapatkan secara gratis, tanpa dipungut biaya sedikitpun. Dari Dalam Provinsi Jabar Ke Luar Provinsi Jabar dan Dari Luar Provinsi Jabar Ke Dalam Provinsi Jabar.

Berikut Informasi Lengkapnya. 

KETERSEDIAAN.

Pemprov jabar menyediakan sebanyak 54 aramada Bus untuk mudik gratis tahun ini dengan jumlah kursi mencapai 3.000 kursi.

Mudik gratis ini meliputi kota Bandung - Yogyakarta, Bandung - Solo, Bandung - Tasikmalaya, Bandung- Sukabumi, Bandung - Pangandaran, Bandung -Cilegon, Bogor - Yogyakarta, Depok - Yogyakarta, Depok - Solo, Yogyakarta - Bandung, Yogyakarta - Kuningan.

BACA JUGA:10 Tradisi Unik Menyambut Bulan Ramadhan di Indonesia, Selamat menjelajahi Indonesia, Marhaban Ya Ramadhan.

SYARAT KETENTUAN.

Syarat-syarat Umum:

Peserta Mudik adalah masyarakat umum Warga Negara Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: