5 Rekomendasi Android TV 2024 Harga dan Spesifikasi, Mulai dari 1 Jutaan.

5 Rekomendasi Android TV 2024 Harga dan Spesifikasi, Mulai dari 1 Jutaan.

Android Tv Termurah 2024-vsyamebel.shop- tangkapan layar -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Televisi merupakan sarana komunikasi dan hiburan yang masih menjadi pilihan keluarga saat berkumpul di rumah. Televisi menyediakan informasi dan hiburan yang berbeda dari media informasi lainya seperti Media berita yang di tampilkan di Hp, seiring perkembangan zaman televisi juga tak mau kalah dengan barang elektronik lainnya.

Televisi berbasis Android sudah banyak bersebaran di pasaran barang elektronik, televisi ini digadang-gadang memiliki banyak fitur selain bisa untuk nonton siaran TV biasa, Android atau Smart TV bisa untuk nonton film dari layanan streaming populer, seperti: YouTube, Netflix, Iflix, Vidio, Disney+, dan lainnya.

Android TV bisa menampilkan program atau tayangan tambahan melalui koneksi internet. Anda juga bisa tambah aplikasi ke TV layaknya menggunakan smartphone Android. Mulai dari aplikasi streaming film, hingga game dan streaming musik tersedia Google Play Store khusus Android TV.

Android TV juga dibekali fitur Chromecast sehingga Anda bisa mirroring konten di layar hp Android ke layar TV yang besar. Namun untuk menikmati semua fitur tersebut, Anda harus menyambungkan Android TV ke jaringan internet melalui WiFi.

BACA JUGA:5 Hp Samsung Murah dengan Ram Besar, Berikut Harga dan spesifikasinya.

Jika anda berniat untuk membeli dan sedang mencari referensi tentang Android Tv, Beerikut telah kami rangkum 5 Android Tv termurah tahun 2024.

 

1.TCL Smart Android TV 32 Inch GVA 32A7

TCL 32A7 adalah Android TV termurah yang dibekali panel A+ untuk gambar yang lebih sempurna, dengan desain Edgeless yang membuat layarnya terlihat lebih luas. Kualitas gambar dengan dukungan HDR dan Micro Dimming membuat gambar lebih detail.

TCL 32A7 punya speaker 2x 8W yang mendukung Dolby Audio. Android TV dengan kualitas suara 5.1 yang mendalam hadirkan kualitas suara lebih optimal. Teknologi Bluetooth juga bisa digunakan untuk menikmati musik favorit dari perangkat Bluetooth yang kompatibel.

Harga: Rp 1.999.000

 

Spesifikasi Android TV TCL 32A7

Sistem Operasi: Android 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: