4+ Caffe Outdoor di Tegal, Jelajahi Kenikmatannya untuk Akhir Pekan, Yuk Simak daftarnya!

4+ Caffe Outdoor di Tegal, Jelajahi Kenikmatannya untuk Akhir Pekan, Yuk Simak daftarnya!

+ Caffe Outdoor di Tegal, Jelajahi Kenikmatannya untuk Akhir Pekan, Yuk Simak daftarnya!-pinterest - tangkapan layar -Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Tegal merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Tengah. 

Kota yang kaya akan budaya dan sejarah, juga menawarkan beragam tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah menawarkan pengalaman kopi yang enak dan unik. Di antara gemerlapnya kehidupan kota, caffe outdoor menjadi pilihan populer bagi pecinta kopi yang ingin menikmati minuman kesukaan mereka sambil menikmati pemandangan alam. Berikut ini adalah lima caffe outdoor di Tegal yang patut Kamu kunjungi di akhir pekan:

1. Kopi Oma

Salah satu destinasi kopi yang paling populer di Tegal adalah Kopi Oma. Terletak di pusat kota, Kopi Oma menawarkan suasana yang santai dengan meja dan kursi di luar ruangan di bawah tenda yang teduh. Pengunjung dapat menikmati berbagai macam kopi tradisional Jawa sambil menikmati pemandangan aktivitas kota yang sibuk.

Letak tempat dari Kopi Oma adalah di Grogol, Kec. Dukuhturi, Tegal, Jawa Tengah 52192, Indonesia, Kota Tegal, Jawa Tengah, 52192.

BACAJUGA:Mau Nongkrong di Tegal Bareng Besti? Berikut 4+ Rekomendasi Cafe Outdoor di Tegal

2. Caffe Kupu-kupu

Selanjutnya Caffe Outdoor yang menarik untuk di Kunjungi bagi para pencinta Kopi di Tegal  adalah Caffe Kupu-kupu. Tempatnya yang terletak di pinggiran kota yaitu Desa Kupu, Kec. Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah dengan udara yang lebih segar, Caffe Kupu-Kupu menawarkan suasana yang lebih tenang dan alami. Pengunjung dapat menikmati kopi sambil dikelilingi oleh kebun dan pohon-pohon yang hijau, sementara kupu-kupu beterbangan di sekitar mereka.

3. Caffe Sungai Space

Caffe yang sedang marak diperbincangkan oleh kalangan remaja di Tegal salah satunya adalah Caffe Sungai Space. Caffe Sungai Space adalah tempat unik yang menawarkan pengalaman minum kopi di tepi sungai. Dengan meja dan kursi yang disusun di tepi sungai, pengunjung dapat menikmati suara gemericik air sambil menikmati secangkir kopi hangat. Suasana yang tenang dan menenangkan membuat Caffe Sungai menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati waktu luang.

BACAJUGA:Ajak Pasanganmu ke Tempat Ini! Berikut 4 Rekomendasi Cafe Outdoor Bernuansa Alam di Tegal

4. Kopi Bukit

Kopi Bukit menawarkan pengalaman minum kopi yang berbeda dengan pemandangan yang menakjubkan. Terletak di lereng bukit, caffe ini menawarkan pemandangan kota Tegal yang spektakuler dari ketinggian. Pengunjung dapat menikmati kopi sambil menikmati panorama yang menakjubkan dari atas bukit.

5. Caffe Pesisir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: