3 Cafe Outdoor di Tegal bisa Bikin Santai Kaum Muda

3 Cafe Outdoor di Tegal bisa Bikin Santai Kaum Muda

3 Cafe Outdoor di Tegal bisa Bikin Santai Kaum Muda-@sukmaaugustine - Tangkapan Layar Instagram-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Rekomendasi cafe outdoor untuk nongkrong bersama kawan.

Ngopi menjadi salah satu kegiatan yang dapat menimbulkan kekuatan, sehingga banyak dilakukan orang untuk menghilangkan rasa jenuh dan juga kantuk. Tegal sendiri merupakan tempat yang banyak didirikan cafe-cafe kekinian sebagai tempat Ngopi dan juga dijadikan sebagai tempat nongkrong dari berbagai kalangan usia.

Secangkir kopi dianggap mampu menciptakan perasaan yang tenang, santai dan bahagia.

Untuk anda yang sedang mencari tempat ngopi atau cafe di Tegal yang hits, murah dan instagramable bisa simak rekomendasi pilihan di bawah ini.

BACA JUGA:Guru SMK Karnas Sindangwangi Sabet Juara 2 FVSH Tingkat Nasional

1. Dontea Tegal

Dontea Tegal merupakan tempat ngopi kekinian anak hits yang tepat berada di Jl. Gajah Mada No.115, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, memiliki jam operasional yang buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Dontea Tegal merupakan cafe dengan konsep sederhana akan tetapi tetap artistik. Cafe berkonsep minimalis ini membawa desain warna putih sehingga suasana didalam cafe terkesan lebih kalem. 

Beberapa menu yang ada di Dontea seperti minuman dalam cup dan hidangan yang sangat lezat.

BACA JUGA:Bagi Pemilik Warna Kulit Putih, Ini Warna Bedak yang Cocok Untukmu. Ciptakan Tampilan Flawless!

2. S Cafe

Menikmati secangkir kopi bersama kawan di tempat bak Eropa, S Cafe jawabnya yang berada di Kota Tegal. Dengan menciptakan konsep bangunan bak Eropa yang pastinya instagramable. Area dalam cafe yang sangat tenang dengan seruputan hangat kopi dan cozy style.

Tepat terletak di Jl. Ahmad Yani No.169, Mangkukusuman, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, memiliki jam operasional yang buka setiap hari dari pukul 11.00-22.00 WIB.

3. Eat Boss Cafe 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: