Suara PPP Naik 100 Persen, Yakin Raih Empat Kursi DPRD

Suara PPP Naik 100 Persen, Yakin Raih Empat Kursi DPRD

DUA KALI LIPAT: Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka, Muh Fajar Shidik, mengaku optimistis perolehan kursi PPP di DPRD Kabupaten Majalengka bakal meningkat hingga dua kali lipat.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Murah Spek Dewa, Harga Mulai Dari 2 jutaan, Cek Spesifikasi Detailnya.

Zaini menggantikan Ketua Plt DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saepul Hidayat, yang maju ke DPR RI dari Dapil Jabar IX, dan sejauh ini mendapatkan 56.529 suara, sehingga diprediksi bakal lolos ke Senayan.

"Kami optimistis PPP berhasil mempertahankan kursi DPRD Jawa Barat, dan meraih satu kursi DPR RI dari dapil Sumedang, Majalengka, serta Subang ini," ujar Muh Fajar Shidik.

Saat ini, pihaknya juga bakal terus memantau dan mengawal perolehan suara PPP hingga diplenokan KPU Majalengka, baik untuk pemilihan DPRD Kabupaten Majalengka, DPRD Provinsi Jawa Barat, maupun DPR RI.
Dari hasil sidang pleno tingkat kecamatan berbasis dari D1 perolehan suara DPR RI 77.953, DPR Provinsi 51.683 dan 53,879 untuk DPRD Kabupaten.

"Perolehan suara PPP Naik 100% dari dua kursi dapat tambahan 2 kursi. Dapil 3 tidak dapat kursi. Dan bahan kursi di Dapil 1 dan 2. Angka-angka itu berasal dari hasil sidang pleno di kecamatan,” tambahnya. (bae/adv)

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp dengan Kamera Stabilizer 2 jutaan,Harga terbaru dan Spesifikasi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: