Mau Android TV dengan Fitur Melimpah? 5 Rekomendasi Android Smart TV yang Murah dan Berkualitas di Tahun 2024

Mau Android TV dengan Fitur Melimpah? 5 Rekomendasi Android Smart TV yang Murah dan Berkualitas di Tahun 2024

Rekomendasi Android smart tv murah, teknologi canggih dan berkualitas di tahun 2024-Foto istimewa-edit picsay pro-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - TV menjadi salah satu tempat untuk mendapatkan informasi dan media hiburan untuk masyarakat. Seiring berkembangnya dunia teknologi, muncullah TV pintar yang dibekali sistem operasi berbasis android. Sehingga kamu bisa dengan mudah mengoperasikannya seperti smartphone. 

Ada banyak ragam layanan streaming digital dapat dinikmati dengan mudah di smart tv, apalagi ditambah dengan display layar yang besar dan memuaskan. 

Jika kamu masih kebingungan mencari smart tv dengan ukuran 43 inch, berikut kami telah menyiapkan beberapa rekomendasi smart tv 43 inch murah dan terbaik di tahun ini. Kira-kira apa saja ya? 

Langsung saja, ini dia 5 rekomendasi smart tv 43 inch yang murah dan terbaik di tahun 2024.

BACA JUGA:Soal Rasa Ngga Bisa Bohong, Cobain 3+ Kuliner Kaki Lima Legendaris di Cirebon

1. Coocaa SmartTV 43S7G

Coocaa SmartTV 43S7G, merupakan smart tv 43 inch yang memiliki performa yang tidak boleh diremehkan nih. Coocaa SmartTV 43S7G ini, memiliki tampilan frameless dengan bezel yang super tipis sehingga menjadi pilihan tepat untuk kamu yang menyukai desain simpel dan juga minimalis. 

Coocaa Smart TV 43S7G ini, memiliki layar resolusi Full HD 1920x1080p 60Hz, dengan menggunakan sistem operasi Android 11. Dibekali dengan RAM 1GB serta storage 4GB yang dinilai lebih dari cukup untuk pengoperasian seluruh sistemnya.

Selanjutnya untuk konektivitas, terdapat Bluetooth 5.0 yang bisa dihubungkan dengan beragam perangkat, seperti dari keyboard, mouse, smartphone, speaker, dan lain-lain. Jika kamu tertarik, Coocaa Smart TV 43S7G ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp. 3,4 juta.

2. Mi TV 4 43 inch

Mi TV 4 43 inch, produk yang pertama ini memiliki resolusi 1920x1080 FHD, dengan berat keseluruhan mencapai 7.64 inch. Smart TV yang satu ini mempunyai sistem operasi Android 9.0 yang intuitif, dengan dukungan prosesor 64 bit.

BACA JUGA:Mau Nongkrong di Cafe Aesthetic dengan Nuansa Alam di Tegal? Berikut 3 Rekomendasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: