7 Ide Kebaya Bridesmaid yang Hijab Friendly, Tiru Yuk!

7 Ide Kebaya Bridesmaid yang Hijab Friendly, Tiru Yuk!

7 Ide Kebaya Bridesmaid yang Hijab Friendly-Instagram @dwihandaanda-Tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM – Menjadi seorang bridesmaid di acara sakral sahabat merupakan hal yang membahagiakan. Tapi juga menandakan bahwa kita telah menjadi bagian penting dalam hidup sahabat kita.

Biasanya calon bridesmaid akan diberikan set kain oleh calon pengantin. Ada yang bebas modelnya, ada juga yang telah ditentukan oleh pihak mempelai.

Bila model baju bridesmaid sudah ditentukan oleh pihak mempelai, tentu para bridesmaid tidak akan pusing mencari model gaun yang cocok.

BACA JUGA:8+ Model Kebaya Bridesmaid untuk Orang Gemuk, Bikin Keliatan Lebih Ramping!

Tapi jika belum, butuh waktu berhari-hari untuk mencari model yang pas dengan tubuh calon bridesmaid.

Ini dia beberapa Ide Kebaya Bridesmaid buat kamu para hijabers. Simak yuk!

1. Kebaya Bridesmaid Hijab Model Cape

Bridesmaid tampil cantik dengan kebaya cape yang hijab friendly. Untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan kain motif maupun kain polos dengan warna yang senada.

2. Kebaya dengan Celana Panjang

Buat kamu yang ingin tampil simpel tapi tetap terlihat elegan, mengenakan celana panjang sebagai pendamping atasan menjadi pilihan yang unik. Celana polos yang berpotongan lurus akan terlihat memukau dengan tunik brokat. Bikin penampilanmu jadi lebih modis dan kekinian.

3. Kebaya Bridesmaid Model Kutubaru

Tidak selalu dress, kamu juga bisa memilih model kebaya kutu baru ini lho. Jika pernikahannya bertemakan adat, disarankan menggunakan baju bridesmaid model ini. Kebaya ini juga bisa dikombinasikan dengan hijab dan membuat penampilan para bridesmaid semakin elegan.

4. Baju Bridesmaid Model Baju Kurung

Model baju bergaya Melayu ini cocok jadi kostum bridesmaid hijab. Kamu bisa memilih warna earth tone polos yang dikombinasikan dengan hijab pasmina akan menambah kesan manis dan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: