Begini Cara Menggunakan Air Mawar Viva Sebelum Tidur yang Benar

Begini Cara Menggunakan Air Mawar Viva Sebelum Tidur yang Benar

Cara Menggunakan Air Mawar Viva Sebelum Tidur-hotpeachtea-tangkapan layar X

RADARMAJALENGKA.COMAir mawar viva merupakan kosmetik legendaris yang diproduksi oleh viva Cosmetics dan telah melegenda sejak dahulu.

Air mawar memiliki berbagai manfaat untuk kulit. Penggunaan air mawar sebelum tidur dapat memberikan efek yang luar biasa jika digunakan dengan benar dan telaten.

Salah satu manfaat menggunakan air mawar sebelum tidur adalah membantu menjaga hidrasi kulit agar tidak kering. 
BACA JUGA:Ini Warna Bedak yang Cocok Untukmu, Si Pemilik Kulit Kuning Langsat

Air mawar juga bersifat anti inflamasi, sehingga dapat meredakan kulit yang sedang meradang kemerahan akibat jerawat. 

Meski sudah banyak produk kecantikan terbaru yang tersebar dimana-mana, air mawar viva tetap kokoh berdiri bersaing dengan produk perawatan kulit terkini.

Produk ini juga dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan produk skincare lainnya. Harga air mawar viva Rp. 5.000 untuk ukuran kecil, dan Rp. 10.000 untuk ukuran besar.

Berikut cara menggunakan air mawar Viva sebelum tidur agar hasilnya lebih maksimal.

1. Air Mawar sebagai Toner

Air mawar dapat digunakan sebagai toner alami. Sebagai toner, air mawar mampu menyeimbangkan pH kulit setelah dibersihkan dari sisa-sisa kotoran. Sehingga cocok jika air mawar digunakan sebelum tidur.

Cara pakai air mawar sebagai toner cukup mudah. Cukup dengan menuangkan beberapa tetes air mawar ke kapas setelah cuci muka, kemudian usapkan dengan lembut ke seluruh wajah. Pastikan untuk menghindari area mata.

Penggunaan air mawar sebagai toner dapat mengencangkan pori-pori dan membuat kulit terasa lebih segar.

Air mawar juga mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Hal ini sangat berguna untuk mencegah penuaan dini dan menjaga kulit tetap sehat.

2. Air Mawar sebagai Face Mist

Air mawar juga dapat digunakan sebagai face mist yang dapat menyegarkan kulit saat malam hari. Cara penggunaannya cukup mudah, cukup masukkan air mawar ke dalam botol semprot. Kemudian semprot air mawar secara merata ke seluruh wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: