10+ Kata-Kata Semangat Kerja untuk Orang Tersayang Kamu

10+ Kata-Kata Semangat Kerja untuk Orang Tersayang Kamu

10+ Kata-Kata Semangat Kerja untuk Orang Tersayang Kamu-liputan6.com - tangkap layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA- Kata-kata semnagat kerja sangat diperlukan disaat pekerjaan yang padat membuat mood kita turun, dan itu akan berdampak pada semangat kerja kita.

Disaat terasa fase tersebut orang tersayang biasa nya menjadi obat untuk membangun mood kamu dalam bekerja kembali.

Namun orang tersayang terkadang tidak selalu berada disamping, terkadang harus terjaga jarak dan waktu.

Karena hal tersebutlah kata-kata menjadi media penyampai yang tepat untuk dapat membangun mood orang tersayang kamu.

inilah 10 kata-kata semangat kerja untuk orang tersayang kamu

1. Menurut Abraham Lincoln "Jangan biarkan perasaan putus asa menyerang dirimu. Yakinlah, pada akhirnya, kamu pasti akan berhasil." 

2. Menurut Mahatma Gandhi "Masa depan itu tergantung pada apa yang sedang kamu lakukan hari ini." 

3. Menurut Oprah Winfrey "Apabila kamu melihat apa yang kamu punya dalam hidup, kamu akan selalu merasa punya sesuatu itu lebih banyak. Namun, jika kamu melihat apa yang tidak kamu miliki dalam hidup, kamu pasti tidak akan pernah merasa cukup." 

4. Menurut Albert Einstein "Berusahalah untuk tidak menjadi sukses, tapi berusahalah untuk menjadi bernilai." 

5. Menurut Steve Job "Pekerjaanmu itu akan mengisi sebagian besar hidupmu dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang kamu yakini, sebagai pekerjaan hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan. Jika kamu belum menemukannya, teruslah mencari. Seperti halnya semua masalah hati, kamu akan tahu, kapan kamu akan menemukannya. " 

6. Menurut Charles R. Swindoll "Jika kamu berkeinginan untuk mencapai keunggulan dalam hal-hal besar, kamu perlu mengembangkan kebiasaan dalam hal-hal kecil. Keunggulan itu tidak terkecuali adalah sikap. " 

7. Menurut Henry Ford "Ketika segala sesuatu terjadi dan tampaknya bertentangan dengan dirimu, ingatlah bahwa pesawat lepas landas melawan angin." 

8. Menurut Jimmy Dean "Diriku tidak bisa mengubah arah angin, tetapi diriku bisa menyesuaikan perjalanan pelayaran untuk selalu mencapai tujuanku." 

9. Menurut Vince Lombardi "Kualitas hidup seseorang akan berbanding lurus, dengan komitmen mereka terhadap keunggulan. Ini terlepas dari bidang usaha yang mereka pilih." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: