4+ Cafe Dengan Konsep Outdoor Di Tegal, Tempat Nongkrong yang Chill Abis!

4+ Cafe Dengan Konsep Outdoor Di Tegal, Tempat Nongkrong yang Chill Abis!

Sabda alam coffee, cafe outdoor di Tegal-(Instagram @sabdaalam.byminapadi)-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.comCafe-Cafe di Tegal banyak bermunculan, mulai dari Cafe dengan konsep indoor maupun konsep outdor. Dengan konsep tersebut bisa dijadikan tempat nongkrong yang chill abis.

Radarmajalengka.com - Di zaman sekarang cafe-cafe sudah mulai menjamur di berbagai kota, termasuk di Tegal.

Banyak orang menghabiskan waktu di cafe untuk sekadar ngopi, nongki bareng teman, diskusi, bahkan sampai mengerjakan tugas/pekerjaan pun di cafe. 

Cafe Outdoor untuk Nongki yang Chill Abis

Ada yang menyukai cafe dengan konsep indoor namun ada juga yang menyukai konsep outdoor. Berikut ini ada rekomendasi cafe dengan konsep outdoor yang bisa jadi tempat nongki yang chill abis.

BACA JUGA:4+ Rekomendasi Sate Kambing Muda Tegal, No 4 Paling Favorit bikin Ketagihan!

1. Kalih Coffee Tea And Space

Cafe yang berlokasi di Jl. Raya Pacul No18 B, Sibata, Mejasem Barat, Kecamatan Kramat, Tegal ini memuat konsep dengan bangunan yang cukup mewah, yang disekitarnya dikelilingi oleh tanaman hijau yang membuat mata menjadi lebih segar ketika melihatnya.

Menu dari cafe ini yaitu kopi, teh, nasi, snack, dll. Untuk Menu favorit yang ada di cafe ini adalah nasi goreng kebuli, sphagetti carbonara dan kopi susu klepon.

2. Sungai Cafe

Sesuai namanya, cafe ini berada di dekat sungai. Kamu akan dapat pemandangan langsung ke arah sungai dengan melihat aliran air di Sungai yang menenangkan.

Dari sini juga bisa melihat kendaraan lalu lalang yang bisa membuat pikiran menjadi ringan. Meski hanya sekadar melihat hal-hal seperti itu nyatanya bisa membuat kita mempunyai mood atau perasaan yang lebih baik.

BACA JUGA:Alkohol Bisa Menghilangkan Tinta Di Baju Putih Lho! 3 Cara Menghilangkan Tinta

Lokasi cafe ini ada di pintu air, Kalimiring, Yamansari, Kec. Lebaksiu, Tegal. Untuk menu yang ada di cafe ini yaitu cemilan ringan, hidangan berat, kopi dan ada juga non kopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: