Menuju Bulan Ramadhan, ini 5 Rekomendasi Hijab yang Cocok Digunakan Untuk BUKBER!

Menuju Bulan Ramadhan, ini 5 Rekomendasi Hijab yang Cocok Digunakan Untuk BUKBER!

Menuju Bulan Ramadhan, ini 5 Rekomendasi Hijab yang Cocok Digunakan Untuk BUKBER!-pinterest - tangkapan layar -Radarmajalengka

RADARMAJALENGKA.COM - Siapa yang tidak tahu bahwa Indonesia menjadi salah satu penganut muslim terbesar di dunia, hal ini yang menjadikan Ramadan sebagai bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim di Indonesia. 

Selain karena banyaknya jajanan dan makanan yang bisa dijumpai selama bulan Ramadan, banyak juga muncul trend terbaru yang hanya bisa kita rasakan vibesnya cuma ada di bulan Ramadhan.

Salah satunya adalah OOTD (Outfit Of The Day) Hijab untuk bukber (Buka Bersama). Apalagi untuk para muslimah di Indonesia Hijab sudah menjadi salah satu kebutuhan pashion yang digunakan sehari-hari.

Seiring dengan perkembanagan jaman yang semakin maju, sekarang Indonesia menjadi salah satu kiblat pashion hijab di dunia, Lho.

BACA JUGA:Suara Naik, Bepeluang Besar dan Kursi Golkar Bertambah

Kita sebagai warga Indonesia dan seorang muslimah harusnya berbangga hati, karena Indonesia memiliki berbagai macam model hijab yang sangat inovatif dan juga trendy dan cocok digunakan di berbagai Kalangan.

Apa saja sih Model Hijab yang sedang nge-trend di kalangan para influencer dan remaja Muslimah masa kini di Indonesia yang cocok digunakan saat acaara Bukber? Hayu simak daftar berikut!

1. Hijab Segi Empat

Dari jamannya Ibu bapak kita, hijab Segi Empat sudah menduduki urutan pertama dalam model hijab yang digunakan. Modelnya yang timeless membuat hijab ini identik dan cocok digunakan di berbagai kalangan.

Salah satu brand model hijab Segi Empat yang banyak digunakan dan enak dipakai dari tahun 2015 hingga sekarang adalah Hijab Segi Empat dari brand Paris, brand ini juga menyediakan Paris berbahan premium, biasa dan ultrafine.

BACA JUGA:Karna Sobahi Diakui Sebagai Bapaknya Desa, Ratusan Kuwu Berkumpul untuk Silaturahmi

Selain itu ada juga Hijab dari brand Saudia yang masih digunakan oleh beberapa kalangan. 

Modelnya yang simple, mudah dibentuk namun tetap terlihat rapih bisa digunakan di berbagai event, baik itu event casual hingga event formal.

2. Clean Hijab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: