Mengungkap Pesona Tersembunyi Pemandian Air Panas Guci: Pemandian Terpanas di Tegal

Mengungkap Pesona Tersembunyi Pemandian Air Panas Guci: Pemandian Terpanas di Tegal

Pemandian Air Panas Guci Tegal Jawa Tengah 2024-Tangkapan layar google maps-Achmad Munawar

RADARMAJALENGKA - Pemandian air panas guci tahun 2024 memiliki perkembangan yang signifikan. Bagi anda yang tengah berada dikebisingan dan kesibukan sehari-hari, sering kali anda akan mencari pelarian yang tidak hanya menyegarkan jiwa tapi juga menyehatkan tubuh.

Salah satu jawaban atas pencarian tersebut terletak di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, dimana tersembunyi sebuah surga kecil yang dikenal dengan nama Pemandian Air Panas Guci.

Tempat ini bukan hanya sekedar destinasi wisata, melainkan sebuah oasis yang menawarkan kehangatan alami dari perut bumi, mengundang siapa saja untuk merasakan keajaiban dan manfaat dari air panas alaminya.

BACA JUGA:3 Pesona Keindahan Tempat Wisata Guci Tegal

Lokasi Pemandian Air Panas Guci

Berlokasi di lereng Gunung Slamet, Pemandian Air Panas Guci menawarkan pemandangan alam yang memikat dengan udara yang sejuk dan segar. Tepatnya berlokasi di Jl. Objek Wisata Guci, Kalengan, Guci, Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah.

Kombinasi antara panorama alam yang hijau dengan semburan uap air panas menciptakan suasana yang begitu eksotis dan menenangkan. Tak heran, tempat ini menjadi salah satu destinasi favorit bagi mereka yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk perkotaan.

Air panas di Guci bukan sembarang air panas. Diketahui mengandung berbagai mineral yang baik untuk kesehatan, seperti belerang yang efektif untuk merawat kulit dan meredakan penyakit kulit.

BACA JUGA:10+ Kuliner Khas Tegal, Salah Satunya Favorit Artis dan Pejabat

Serta ada mineral lain yang bisa membantu merelaksasi otot dan mengurangi stres. Berendam di air panas Guci tak hanya memberikan sensasi relaksasi, tapi juga terapi kesehatan alami yang menyeluruh.

Harga Tiket Pemandian Guci Beserta Fasilitas

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, kawasan Pemandian Air Panas Guci telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang air panas dengan berbagai ukuran, tempat bilas, penginapan yang nyaman, hingga area perkemahan yang luas bagi Anda yang ingin menikmati suasana alam lebih dekat. Tidak ketinggalan, berbagai warung makan siap memanjakan lidah Anda dengan aneka kuliner khas setempat.

Untuk harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, yakni mulai dari Rp. 10.000 per orang. Dan buka setiap hari pada jam 06.00-21.00 Wib

BACA JUGA:Kuliner Khas Tegal, Nomor 5 Bikin Seger!

7 Rekomendasi Pemandian Air Panas Guci

Berikut adalah beberapa destinasi pemandian air panas guci di 2024 yang masih eksis. Anda bisa mengunjungi salah satunya:

  • Pancuran 13
  • Pancuran 5
  • Guciku
  • Rindu Alam
  • Kolam Renang Dua Tang
  • Kolam Renang Graha Tirta Ayu
  • Kolam Renang Barokah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: